Berpakaian Seksi, Artis Muslim Cantik Ditampar Penonton

Discussion in 'General Lifestyle' started by floweradvisor, Dec 2, 2014.

  1. floweradvisor

    floweradvisor Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    166
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Dalam acara itu, Gauahar mengenakan pakaian terusan yang terbuka. Hampir seluruh punggungnya terlihat. Dia ditampar saat siaran langsung kompetisi menyanyi.
    Dream -
    Presenter sekaligus artis India, Gauahar Khan, ditampar oleh seorang penonton saat berada di atas panggung. Peristiwa terjadi ketika si artis membawakan acara kompetisi menyanyi di sebuah stasiun televisi. Gara-garanya, Gauahar mengenakan pakaian seksi yang dinilai tidak sopan.

    Dikutip Dream dari The Independent, Selasa 2 Desember 2014, penonton yang melakukan penamparan itu adalah Akil Malik. Pemuda 24 tahun itu merasa tersinggung dengan pakaian pendek tanpa lengan yang dikenakan Gauahar.

    Kejadian berlangsung saat Gauahar sedang menjelaskan grand final kompetisi menyanyi `Raw Star` di Kota Film, Goregaon, Mumbai. Saat itulah Malik bangkit dari kursi penonton dan berjalan menghampiri Gauahar. Dan insiden penamparan itu terjadi saat acara siaran langsung itu.

    "Menjadi perempuan Muslim, dia seharusnya tidak mengenakan pakaian pendek seperti itu," tutur petugas polisi menirukan pengakuan Malik.

    Dalam acara itu, Gauahar memang mengenakan pakaian terusan yang terbuka. Hampir seluruh punggungnya terlihat. Sementara, di bagian bawah sangat pendek. Setelah ditampar, dia terlihat menangis dan memegangi pipi kirinya.

    Malik ditahan atas aksi itu. Dia didakwa dengan tuduhan penganiayaan yang diatur dalam Pasal 354 KUHP India. Polisi juga masih menyelidiki bagaimana Malik bisa menembus barikade keamanan hingga bisa mencapai panggung dan melakukan penamparan itu.

    Menurut laporan, setelah aksi pemukulan itu, presenter berparas cantik itu sempat terguncang. Namun dia bisa kembali ke atas panggung satu jam setelahnya dan melanjutkan acara itu. (Ism)

    Sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/berpakaian-terbuka-artis-cantik-ini-ditampar-penonton-141202d.html
     
  2. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    India yah. Mungkin ada yang pernah lihat video tentang lalu lintas di India. Sangat tidak karuan. Menurut saya sama saja dengan keamanannya.
     
  4. babymiru

    babymiru New Member

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    maksudnya mau nyium kali....;)
     
  5. Ilham Rizky

    Ilham Rizky Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    aden ngeliat ya, pas nampar? *bingung*
     
Loading...

Share This Page