Bisnis Yang Tetap Eksis 20 Tahun Mendatang

Discussion in 'Online Business' started by Expedisi Murah, Feb 9, 2015.

  1. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Bisnis Yang Tetap Eksis 20 Tahun Mendatang

    Bicara masalah bisnis dan peluang usaha mengenai Bisnis Yang Tetap Eksis 20 Tahun Mendatang tidak akan luput dari peluang dan pengamatan dalam menyikapinya. Berikut ini ada 4 Contoh usaha rumahan dengan modal ringan yang patut dicoba dan masih akan tetap eksis 20 tahun mendatang:

    Sebenarnya ada banyak contoh usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa anda coba dan bisa anda lakukan di rumah. Usaha rumahan ini bisa dilakukan siapa saja, asalkan ada kemauan. Sebagaimana pepatah mengatakan, “Dimana ada kemauan, Disitu ada jalan”. Tapi saaat ini ane bahas yang ane pernah dan sedang jalananin sebagai sharing n berbagi pengalaman, lebih kurangnya mohon dimaafkan.

    Berikut ini adalah contoh usaha rumahan dengan modal kecil. Artinya anda tidak memerlukan atau mengeluarkan investasi sampai puluhan juta untuk mencoba usaha rumahan ini. Bahkan anda bisa mencobanya sendiri dengan hanya bermodalkan Rp 500.000 rupiah saja. Tertaik....?

    Oke, "berikut ini adalah contoh usaha rumahan modal kecil yang bisa anda coba.5 Contoh Usaha Rumahan dengan Modal Kecil."

    1.Usaha Rumahan Kuliner ngemmengin usaha kuliner baik dari cemilan, minuman sampe yang beasar2 Banyak sekali niech klo bisnis kuliner tapi yang modal kecil bahkan sampe gak harus invest lagi perlu diboba contoh usaha rumahan kuliner yang bisa dilakukan. Salah satu usaha rumahan yang paling banyak di lakukan adalah katering makanan. Kenpa harus ketering......? Kan dirumah minimal udah punya peralatan masak memasak milik ortu tinggal diberdayakan. Terus pangsa nye anak-anak kos, Ibu2 doyan ngerumpi yang males masak or para eksmud n wanita kurir upzzz karir yang gak sempet masak.

    So udah kebayang donkz siapa aja mangsa empuk langgnan tetap nya. Plus plus nya niech, Hayooo jagan ngayal aneh2 yupz...... Sekarangkan langi jaman nye ala2 makanan n hidup sehat, Masakan organik yang meyesatkan upzzzzz. menyehatkan, Organik itu alami tanpa bahan2 nakal seperti ure, pestisida.... kesempatan masak kangkung sawah yang tumbuh liar gratis n organik kan, kalo beli di Mall bilang organik mana tau kan, kalo disawah siape coba yang mao kasih urea ama pestisida. So tunggu apa lagi babat abiezzz, tar dulu ijin dulu ama yang punya tar ditereakin MALING ;)

    Lanjutz selain katering makanan anda juga bisa mencoba usaha rumahan kuliner lainnya seperti bisnis aneka gorengan, ini bisnis bisa menjadi prospek bisnis yang bagus untuk anda, apalagi modalnya sangat kecil. Selain itu, ada banyak lagi jenis usaha kuliner lainnya. Sebagai contoh adalah usaha kue-kue, baik kue basah atau kue kering. Intinya adalah kretifitas anda dalam mengolah masakan. Kalo gak mao beresiko n keluar modal, niech bisnis n peluang cocok bingitzzzz buat anak skull n kuliah yang cari segemgam berlian.

    Gak bisa masak n belon bisa masak jangan khawatir adakan bakwan bicara ;) introgasi ortu n lingkungan sekitar siapa yang jago kandang ahli masak memasak n bikin kue, kalo udah dapat rayu segombal-gombalnya buat jadi pemasok istilah nye suplayer kue or nasi uduk or aplah, kalo kena n dia mao, ente adalah bakal penerus BOB Sadino sang legenda bisnis Indonesia.

    Kalo ente pengusaha sejati jualan sendiri bawa kekantin titip langsung or jualan pas pulang skull or Kull, tapi kalo masih malu-malu titip ke kantin-kantin or warung2 strategis yang tukang ojek, Ibu2 ngerumpi, Anak-anak doyan kumpul dilapangan maen gundu or layangan, Waping (Petaiin-Catet ye Bro) semua wilayah yang strategis, Bekel juga tuch kalo kepepet kabur kalo dikejar maling or Fans tak diharapkan, kalo sudah punya bekel peta sakti. Niech moment badai batu Akik boleh dimanfaatin, tuch para pecinta batu klo udeh nongkrong lupa waktu n males kemane2, bukan makin bubar malah nambah makin larut, nach titip di tukang batu bisa juga dipertimbangkan dan digarisbawahi.

    Walau dia cuman punya atu batu butut or kolar pasti betah lama2 bergabung dengan para Komunitas Batukik n BatuBer. Yang perlu diperhatiin jualan batu nya ada yg bahan n sedia gosok (Dibentuk dari bahan jadi batu cincin). karena meraka akan rela berlama-lama nungguin, so pastinya laper n jenuh kalo ada cemilan n makanan terdekat pasti disikat. Pundi nambah Men.......

    Oke jadi, contoh usaha rumahan kuliner ini masih terbuka lebar. Anda bisa memilih usaha kuliner apa saja sesuai dengan keahlian anda dalam memasak, atau bisa juga di sesuaikan dengan selera anda terhadap makanan tertentu.

    Kenapa saya sebut sebagai salah satu contoh usaha rumahan dengan modal kecil. Karena untuk memulai usaha rumahan kuliner ini anda bisa memulai dirumah, tanpa harus membeli peralatan masak, cukup modal bahan makanan yang harus anda sediakan. Kemudian setelah berkembang, baru anda perbesar dengan menyediakan peralatan dan ruangan khusus.

    2.Usaha Rumahan Pulsa Elektrik saat ini pulsa bisa menjadi kebutuhan, hampir semua orang membutuhkannya. Wajib udeh kayak makan niech biar Hp butut n jadul tetep wajib diisi kalo msh mao bernyawa bisa di hubunggin. Modal yang kita gunakan pada bisnis ini pun tergolong kecil sehingga usaha rumahan pulsa elektrik ini termasuk usaha rumahan modal kecil. Anda hanya memerlukan handphone dan deposit pulsa. Untuk handphone hampir semua orang memilikinya. Jadi, tinggal mengisi deposit pulsa saja.


    3.Usaha rumahan Dari Kerja Online Di Internet, Kerja online di internet adalah bisnis yang menggiurkan. Inimah gak ane bahas udeh pade pinter n mastah2 banyak disini. Modal yang anda perlukan adalah seperangkat komputer dan koneksi internet. Kemudian anda bisa memilih berbagai jenis usaha rumahan yang bisa anda jalankan melalui internet. Sebenarnya konsepnya sama saja dengan usaha offline. Anda berbisnis tetapi dijalankan di internet. Anda hanya harus belajar bagaimana memulai bisnis di internet. Modal yang anda butuhkan cukup kecil menurut saya, dan sangat simple. SEO nye aje yg gak simpel ;)

    4. Niech yang akhir Bisnis Expedisi / Cargo Murah merupakan bisnis yang masih sangat prospektif. Dalam perspektif konsep waralaba, International Franchise Association mengategorikan jasa pengiriman dan kargo sebagai satu dari sepuluh usaha unggulan sampai 20 tahun ke depan.
    Bisnis dalam bidan Jasa Cargo adalah berhubungan denga Jasa pengiriman barang. Tujuan Pengiriman mulai dari lokal, antar propinsi dan sampai ke luar negri.
    Bisa pengiriman lewat Darat, Laut dan Udara. Dan alat transportasinya bisa berupa Truk atau mobil, Kapal laut dan Pesawat.

    Kenapa ane referensiin bisnis Ekspedisi/Cargo....? Semua bisnis n jasa memerlukan pengiriman, termasuk Ebook melaui email kalo besar n banyak tetep di bikin CD n buku dikirim juga kan, udah gt kalo kita punya online shop nach sasaran n tambahan Pundi2 amal niech, dari pada ngamal ama ekspedisi yang udah besar, pelanggan dikirim sendiri or kerjasama ama ekspedisi yang bisa diajak kerja sama seperti Ekspedis Murah Weebly yang memberikan sharing profit potongan harga.

    Nach lebihnya buat amal ke Masjid or yang membutuhkan. Terus kesempatan juga buat para karyawan yang biasa kirim ama ekspedisi laen tinggal diatur kirim ke Ekspedisi Murah Weebly potongan harga sebagai karyawan teladan yang tidak memerlukan tambahan uang boleh dikasih ke perusahaan nya lagi. Tapi kalo karyawan yang butuh tambahan uang peluang cari tambahan. Semoga artikel ini bisa memberikan masukan n ide-ide.

    Lokasi:Indonesia Jakarta Indonesia Label: Jasa Ekspedisi Murah
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kayaknya Bisnis pahala akan berlaku seumur hidup...!
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir Amiin Ya Roball Alamin. Selain dunia tetep akhirat tetep perlu diperhitungankan dan ditabung. Sebanyak2 nya cari didunia akan pulang juga
     
  4. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir gimana Gan jadi diasuh anak nya ama ane...? Mao beliin baju ama perlengkapan nye menyambut Anak baru :)
     
  5. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    OK.. jadi... tapi jangan kecewa soalnya postnya sedikit...!
     
  6. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir Namanya diwarisin akan diterima n dirawat dengan baik
     
  7. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir Key agan apa yang mao di titip n artikel apa yg mao ane angkat di blog ane?
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya tidak mau nyusahin gan...! Tapi kalau mau bantu ya lihat saja link signature ane...!
     
    Last edited: Feb 9, 2015
  9. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Siyapz agan
     
  10. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Maaf gan... Tadi itu ane mau nulis tapi... Tapi kayaknya kok kurang... Sory ya gan...! Agan invite BBM ane saja biar kita bisa bertukar ilmu... Antara Webbly dan Blogspot... Hehehe:D Ini pin Ane... 7a60af2c
     
  11. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir silahkan dilihat di halam utama exspedisincs weebly com Key agan udah nonggol ane tinggal bikin artikel tentang blog Agan mix ama bersosial. Semoga bermanfaat n dari kunjungan harian ada yang menuju ke TKP
     
  12. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya gan terima kasih...! Terus gimana Gmailnya,, Udah ada? Kirim habis ini saya invite dan jadikan Admin... Setelah itu baru bisa dimiliki 100% hehehe...!:D
     
  13. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sengaja ane taroh diatas, katanyakan backlink yang bermutu ada diatas. oke add aja pin ane gan pin:31279A1E
     
  14. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir pas banget tuch dibawah kata2
    Kemitraan | New Bisnis Online
    Kumpulan Artikel Tanaman Obat

    jadi alamiah bin alami
     
  15. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yupz... Selamat berjuang...! Terima kasih...!
     
    Last edited: Feb 10, 2015
  16. Adam Aiyasi

    Adam Aiyasi Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    291
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya malah lagi tertarik bisnis keripik pare, yang barusan muncul di tipi..he..he..banyak khasiatnya. Di daerah saya belum ada...ada chanel gak ya?
     
  17. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Adam Aiyasi ane baru denger sepertinya menarik dan berpotensi, 1 pare dipercaya mengandung pengobatan. ke dua pare disukai oleh hampir semua orang. ke tiga bahan baku nya murah n mudah didapat,

    Pada dasarnya semua kripik n yang krispi2 contoh Bisnis pisang pasir kremes yang dijalakan sahabat oleh saudara sendy dijakarta barat yang baru berjalan 1 tahun sudah memiliki 2 gerai dan 2 mitra diluar kota kalo gak salah bone dan batam. Dengan modal 1 Juta udah bisa jadi pengusaha. BEP tempat strategis cuman seminggu.

    Awalnya ane gak percaya pas ane maen seharian iye juga sehari abis 8 Tandan, hmmmmmm manis juga ini bisnis.

    Dia bilang semua bisnis yang renyah2 berbahan dasar tepung beras, So resep gak jauh2 dari situ Gan. Selamat bereksperimen, kalo udah ketemu kopdar bagi2 hasilnya yach Gan *kagum*
     
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Dulu saya pernah kerja di KGP (Kerta Gaya Pusaka) menyenangkan tapi gaji kecil...
     
  19. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @KangAndre itu KGP usaha ekspedisi or?
    setau ane ekspedisi sekarang memeperhatikan kehidupan karyawan nya. Slah satunya temen paman ane dia dari kurir sekarang udah jadi Manager wilayah dpt mobil dan rumah dinas.
     
  20. anshardjie

    anshardjie New Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Wah kalo semua karyawan diperhatikan sampe jadi manager siapa yang jadi bawahan gan?
     
Loading...

Share This Page