Tips Memilih Jasa Pindahan Murah Terpercaya

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Expedisi Murah, Feb 10, 2015.

  1. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Tips Memilih Jasa Pindahan Murah Terpercaya


    Pembahasan kali ini membahas mengenai Tips Memilih Jasa Pindahan Murah Terpercaya melalui perusahaan jasa pindahan di Indonesia.

    Pindahan memang sangat merepotkan dan memusingkan, akan tetapi ini tidak dapat dihindari. Apa lagi yang tinggal di daerah rawan banjir sunguh amat hal sangat lebih merepotkan dan menderita melebihi dari pindahan.

    karena ada sebagian tempat dijakarta ini yang mengalami banjir bukan hanya sekali akan tetapi susulan berulang-ulang kali. Mungkin solusi terbaik meninggikan rumah, tapi sampaikapan, rumah anda tingi akan tetapi anda tidak bisa keluar dari kepunga air.


    Jadi alternatif pindah, jika anda masih berada dijakarta mungkin wilayah2 yang tinggi bisa dijadikan tujuan akan tepai jika anda yang tidak bekerja atau memiliki kesibukan dijakarta bisa memilih daerah-daerah strategis ke jakarta, sekarang sudah banyak tol-tol dan jalan terusan

    jadi anda tidak khawatir mengenai pindahan yang anda akan lakukan. pilihlah sesuai dengan budgade dan keinginan anda. Biasanya jika pindahan yang dilakukan didalam kota khususnya jakarta, masih bia diatasi walaupun cukup merepotkan dan melelahkan. Solusinya adalah anda hanya cukup menyewa jasa angkut mobil (pic-up) bisa juga sekalian jalan jika barang anda banyak dengan truk agar memuat banyak barang-barang anda, karena biasanya barang-barang jika sudah dikeluakan akan terlihat banyaknya dan anda kadang tidak percaya anda sudah mengumpulkan barang sekian banyaknya.

    Untuk anda yang benar-benar ingin mengetahui cara pindahan praktis lengkap dengan tips dan trik untuk mengepak barang yang efektif, silahkan baca hingga selesai.


    Tips dan Trik Pindahan sebelum menggunakan Perusahaan jasa Pindahan


    Ngomongin pindah, yang ada dibenak dan dipikiran kita adalah Ribet, lelah serta pusing memikirkanya, apalagi menegerjakannya, Kembali lagi apakah anda akan terus dilingkungan yang terkena dampak banjir atau anda sudah tidak nyaman? Kembali dipikirkan dan direnungkan dan jika memang pindahan solusi yang tepat anda tidak perlu pusing dan risau dengan ribetnya, anda sekarang sudah tenang karena selalu ada solusi dari setiap masalah, apa lagi hanya masalah pindahan.


    Mungkin jika anda pindah disekitar lingkungan anda, anda tidak akan terlalu berat, Namun apabila pindahan yang anda lakukan antar daerah ataupun antar propinsi, walau lebih berat bebannya, akan tetapi kalau dikerjakan perlahan pasti selesai. Hal apa yang pertama harus dikerjakan untuk pindahan Anda, berikut yang harus anda lakukan pertama adalah sebagai berikut:


    Tips dan Trik yang diLakukan saat Melakukan Pindahan

    * Mempersiapkan waktu
    * Mengepak / Packing barang-barang yang kecil dan mudah
    * Mencari Vendor/Jasa Pindahan
    * Buat Catatan
    * Menjual dan Membuang Barang yang sudah tidak diperlukan


    1. Mempersiapkan Waktu
    Kalau Anda langsung melakukan semuanya dalam satu waktu, ini
    yang membuat pusing dan ribet, bahkan akan banyak barang atau hal lain yang bisa tercecer, belum lagi anda akan terbebani dengan barang yang harus dibereskan. Jadi sisihkan waktu minimal 2 minggu sebelum anda melakukan pindahan. perencanaan adalah hal yang sangat penting.


    1. Mengepak / Packing barang-barang yang kecil dan mudah
    Biasakan saat anda meulai mengepak dari yang kecil-kecil dahulu dan mudah pecah, misalnya koleksi keramik2 kecil, lalu koleksi buku, koleksi DVD dan bingkai2 foto. Pisahkan barang2 yang sekiranya masih anda pakai sampai sebelum pindahan agar tidak ribet bongkar lagi saat anda perlukan.

    1. Mencari Vendor/Jasa Pindahan
    Untuk hal-hal seperti lemari, kulkas, mesin cuci, kasur bahkan meja. Itu adalah barang-barang besar yang agak susah diangkut sendiri. untuk barang ini bisa anda kerjakan di akhir dengan menggunakan jasa pindahan atau jasa angkut barang yang menyediakan SDM pengakutan. Untuk dipastikan saat pindahan sudah tidak ada barang didalamnya.

    1. Buat Catatan
    Agar tidak ribet dan pusing, buat catatan barang-barang yang hendak anda bawa, check list setiap barang yang sudah dibungkus. Dengan begitu, Anda bisa memastikan tidak ada yang tertinggal atau terlupa.

    1. Menjual dan Membuang Barang yang sudah tidak diperlukan
    Saat anda mengepak barang, ANda pasti akan menemukan barang yang sekiranya tidak diperlukan atau terlalu merepotkan, Jangan diambil pusing jual saja. jual pada tetangga, rekanan, atau saudara Anda. Itu bisa menghemat waktu Anda dalam mengepak, mengurangi biaya dan bisa jadi dana

    tambahan untuk biaya pindahan Anda. Mengangkut Barang Pindahan Tanpa memanfaatkan Perusahaan jasa Pindahan Setelah selesai mengepak, saat nya yang anda pikirkan adalah bagaimana dan dengan apa memindahkannya nanti? Jangan bingung dan stres. Anda bisa segera menyewa mobil pick-up untuk membawa barang. kalau anda luar biasa banyak, anda bisa menyewa truk, Biasanya untuk sewa kol bak kecil Rp 500.000 s/d 750.000. Itu belum termasuk biaya kurir, kurir/pengakut dari kita tapi jika barang kita sedikit supir dan kenek biasanya mau membantu.

    Itu solusi untuk pindahan dekat atau satu daerah. Nach, bagaimana jika pindahan antarkota, seperti jakarta ke bali, jakarta ke Yogya. Kalu yang satu ini anda bisa menggunakan Perusahaan jasa pindahan. Meraka sudah profesional dibidangnya.

    JASA PINDAHAN RUMAH Kami Hadir untuk memberikan layanan Pindahan atau Jasa Pindahan Rumah di Jakarta maupun luar kota kepada Anda yang sudah terbukti terpercaya melakukan jasa pindahan. Baik di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Luar kota. Kehadiran kami membantu dan memberikan solusi kepada Anda yang memerlukan jasa pindahan baik didalam kota Jakarta maupun diluar kota.

    HYRC akan membantu proses pindahan Anda baik untuk keperluan residensial (rumah, apartemen, kost) maupun komersial seperti (kantor, ruko, gudang, pabrik) dll. HRC juga melayani jasa pindahan domestic maupun internasional.

    Adapun Lingkup layanan Jasa Pindahan kami :

    - Jasa Pindahan Apartemen
    - Jasa Pindahan Kos-kosan
    - Jasa Pindahan Gudang
    - Jasa Pindahan Rumah
    - Jasa Pindahan Kantor
    - Jasa Pindahan Pabrik

    JASA PINDAHAN RUMAH
    Layanan yang dapat kami berikan meliputi:

    Packer, Adalah SDM/tenaga kerja terlatih yang sudah berpengalaman dalam mengurusi pindahan, kami yang akan melaksanakan proses pindahan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.

    Packaging Material, Dari seluruh material untuk pengepakan barang akan kami sediakan pengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.

    Moving Tools, Adalah peralatan kerja yang biasa digunakan untuk proses pemindahan barang dan telah teruji serta berkualitas standar internasional.

    Moving Transportation, Adalah kendaraan atau armada yang akan digunakan untuk pengiriman barang, baik berupa mobil pick up, van, hingga truk yang telah memiliki standar keamanan serta sudah teruji dan dilengkapi.

    Relocation Service, Adalah proses dari pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan.

    Harga Jasa Pindahan
    Perhitungan Biaya / Harga Jasa Pindahan

    Penghitungan yang diberlakukan di Jasa Pindahan maupun di Cargo hampir sama: "per cbm untuk disebut juga kubikasi? Untuk pengiriman Jasa Pindahan jika ingin mendapatkan harga terbaik/hemat dan murah, adalah minimum 10 cbm. berapa banyak barang 10 cbm?"

    Berikut penjelasan Jasa Pindahan 10 cbm :

    Cbm ( cubic metre, Kubik meter dengan simbol: m3 ) adalah ukuran dari volume suatu benda/barang yang berbentuk kubus, yang memiliki ukuran panjang, lebar, tinggi masing-masing sisinya adalah 1 meter (Panjang x Lebar x Tinggi). Untuk penghitung nya adalah jumlah volume barang ini disebut dengan Rumus Perhitungan Kubikasi, yaitu untuk mendapatkan jumlah nilai/ukuran suatu barang dalam satuan Cbm / m3. Rumusnya adalah:

    panjang x lebar x tinggi (cm)
    ----------------------------------------------------- = Cbm
    1.000.000

    Setelah Anda melakukan pengukuran dan penghitungan dan memperoleh hasil dari perhitungan di atas ( Cbm ). Maka hasil penghitungan Anda dikalikan dengan harga dasar pindahan (per CBM) yang ditawarkan.

    Contoh perhitungan:

    Nilai kubikasi (cbm) dari sebuah lemari baju 3 pintu dengan ukuran dimensi:

    Panjang = 250 cm
    Lebar = 60 cm
    Tinggi = 210 cm

    Perhitungannya adalah:

    240 x 60 x 220 (cm)
    ----------------------------------------------------- = 3,15 Cbm
    1.000.000

    Ketentuan Lain dari Jasa Pindahan

    1. Estimasi volume dari barang belum termasuk Special handling, Bad Access atau Armada

    untuk Lansir (jika ada).
    2. Barang yang melebihi dari 250 kg akan dikenakan Special handling.
    3. Special handling, yaitu proses pemindahan suatu barang yang memerlukan penanganan khusus dengan alat berat ikarenakan barang (berat/besar/tidak bisa bongkar-pasang)seperti:
    - Jasa Pemindahan brankas
    - Jasa Pemindahan piano
    - Jasa Bongkar dan pasang AC
    - Jasa Bongkar-pasang hanging kitchen set
    - Jasa Pemindahan alat berat lainnya
    4. Bad access, adalah kondisi dari akses pemindahan barang-barang tertentu (berat/besar/tidak bisa bongkar-pasang) yang memiliki tingkat kesulitan dan resiko yang tinggi.
    5. Armada untuk lansir diperlukan apabila akses jalan menuju lokasi loading maupun unloading barang tidak dapat dijangkau oleh truk yang digunakan untuk pengiriman barang.

    Paket Jasa Pindahan

    1. VIP Anda akan dilayani secara totalitas, baik Anda yang akan pindah dari Jakarta ke Jakarta maupun luar daerah. Pada paket ini kami akan menawarkan full service yang meliputi dari Survey, Packing, Loading, Trucking, Unloading, Unpacking, Repositioning. Paket VIP ini Anda tidak perlu repot lagi dalam pindahan, layaknya Raja yang memberikan perintah pasti akan dilaksanakan dan dikerjakan sesuai perintah Sang Raja, barang-barang yang Anda lihat akan bergerak sesuai keinginan Anda. Rasakan pengalaman pindahan Anda, cepat, dan aman dalam paket ini.

    2. SUPER EKSEKUTIF Ingin menata sendiri perabotan Anda di tempat tinggal Anda yang baru? Tidak Massalah! Untuk paket ini terdiri dari Jasa pindahan untuk: Survey, Trucking, Packing, Loading, Unloading. Setelah selesai Anda bisa langsung menata sendiri sesuai keinginan Anda dengan tempat tinggal impian Anda yang baru, material kardus yang kami berikan saat packing dari kami bisa Anda simpan dan untuk keperluan dikemudian hari juga loh.

    3. EKSEKUTIF Jika Anda sudah melakukan pengepakan atau packing sendiri dan hanya butuh man power untuk pengangkatan box dari Jasa Pindahan, kami memiliki paket Trucking, Yaitu Jasa Pindahan Loading, Unloading. Kami akan segera menyiapkan armada dan tenaga kerja yang membuat pindahan Anda menjadi efisien sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat, karena kami begitu mengerti betapa pentingnya waktu bagi Anda.

    4. EKONOMI HRC Jasa Pindahan memiliki armada sendiri. Jadi jika Anda hanya membutuhkan jasa pemindahan barang dari tempat tinggal lama ke tempat tinggal Anda yang baru, kami siap! Jenis armada HRC Jasa Pindahan akan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, diantaranya:

    Jasa Pindahan Pick Up (Roda 4) dengan daya muat 4 CBM (cocok untuk daerah langsir*)
    Jasa Pindahan CDE (Roda 4/Truck) dengan daya muat 8 CBM
    Jasa Pindahan CDE Hydrolik (Roda 4/Truck) dengan daya muat 13 CBM
    Jasa Pindahan CDD (Roda 6/Truck) dengan daya muat 15 CBM
    Jasa Pindahan CDD Long Size (Roda 6/Truck) dengan daya muat 22 CBM

    Mengunankan Jasa Pindahan di EXSPEDISINCS.WEEBLY.COM adalah Ekspedisi | Cargo Murah Aman dan Terpercaya HRC Jasa Pindahan Online Indonesia Terpercaya dijamin Anda tidak akan dikecewakan dan kapok,karena anda akan berhubungan dengan tenaga-tenaga trampil dan berpengalaman dalam menanggani Jasa pindahan lainnya dari seluruh Indonesia. Anda akan merasa seperti dibantu oleh keluarga sehingga Anda akan merasa aman, nyaman dan tanpa stress juga anda akan benar-benar mendapatkan harga terbaik untuk Anda. Jadi mau pindah ingat HRC Jasa Pindahan. Jika Anda ingin bertanya atau ada hal yang kurang jelas Anda bisa menanyakannya kepada kami, maka kami akan memberikan jawaban terbaik untuk solusi Anda mengenai Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apertemen, Jasa Pindahan Kantor dll. Jadi percayakan EXSPEDISINCS.WEEBLY.COM, di jamin 100% Anda akan tenang untuk melakukan pindahan dan akan untung.

    *Syarat dan Ketentuan : Ketentuan Pindahan:
    *Belum termasuk special handling, bad access, dan langsir
    *Diluar Asuransi

    Sumber: http://exspedisincs.weebly.com/jasa-pindahan-rumah-di-jakarta-barat.html
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah.. Jasa yang ditawarkan buanyak juga...! Tinggal kontak nih yang mau Pindah rumah...!
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir bisa aja niec Agan
     
  4. obatherbal01

    obatherbal01 New Member

    Joined:
    Feb 11, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah... DPnya kok sama cewek tuh...!Hayo siapa? Kok lama tidak nangkring dimari?
     
  6. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Wahhhh, wahhhh,,, tipsnya komplitnya banget gannn, kebetulan kami juga bergerak dalam jasa pengiriman dan Jasa Pindahan, semoga sukses ya bossss
     
  7. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Lagi sibuk urus projeckt Gan. tapi niech alot n susah tembusnya. hohohoho doa sahabat mu ini *wow2*
     
  8. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sama-sama Gan. Mungkin kita bisa berbagi JOB *ketawa3*
     
  9. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Terimaksih atas atention nya @obatherbal01
     
  10. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    OK... Ane doain semoga tembus semuanya..! amin...!
     
  11. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Hebat ya bisnis mas..Perlu di tiru sepertinya
     
  12. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sama-sama Agan. Sukses juga buat bisnis nya
     
  13. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Amin Agan juga ya, biar adsen nye tiap bulan tembus diangka $3000 perbulan. Amin
     
    Muhammad Khoir likes this.
  14. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Hayug atuch dicandak, tapi bisnis yg didasari dengan hati n pengalaman yg biasanya akan lebih berjalan dibanding kita mengikuti. Jujur bisnis Agan amat sangat berpeluang karena pencarian terbesar ya masalah ranjang n keperkasaan. Chayooooo
     
  15. mamdi

    mamdi Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Lengkap banget informasinya....,, ijin bookmark ya om
     
  16. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Amin...! Kalau sampek segitu ya bisa cepat kaya ane gan...!
     
  17. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Amin Biar cepet dikabul
     
  18. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hehehe... Begitu ya jadi bos... Bisa ngajak2 kaya...! Hehehehe
     
  19. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Amin didoaiin jadi Boz
     
  20. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Amin.. Semoga cepat jadi bos yang baik, soleh, rajin menabung dan cepat punya pendamping tentunya...! Hehehe
     
Loading...

Share This Page