Cara Jitu Yang Aman Untuk Menembus Kemacetan

Discussion in 'General Discussion' started by Jarkone, May 22, 2015.

  1. Jarkone

    Jarkone Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    198
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Cara Aman Untuk Menembus Kemacetan - Kemacetan sering menjadi jengkel masyarakat karena banyak sekali kerugian yang ditimbulkan karena kemacetan yang terjadi seperti telat masuk kantor ataupun telat masuk sekolah bagi anak-anak, lelah dan capek yang ditimbulkan dari kemacetan tersebut dll.

    Kemacetan sendiri basanya terjadi di kota kota besar yang sekarang terjadinya seperti tidak kenal waktu bisa terjadi entah itu pagi, siang, sore dan malam. Tapi tenang saja ada cara untuk mengatasi kemacetan ini secara aman pastinya. Berikut cara jitu yang aman untuk mengatasi kemacetan :
    • Naik Busway
    Cara ini bisa dilakukan untuk mengurangi kemacetan karena apa, Transportasi Busway ini mempunyai jalur khusus yang mana bisa membuat anda mudah serta cepat untuk menembus kemacetan tapi perlu diingat juga kalau jalur Busway hanya terdapat di jalan-jalan besar saja.
    • Menggunakan Sepeda
    Alternatif lain yang bisa dilakukan bisa menggunakan sepeda selain ekonomis cara ini cukup bermodalkan hanya sepeda serta tenaga untuk mengayuh sepeda tersebut.
    • Lewat Jalur Tikus Dengan Sepeda Motor
    Dengan lewat jalur tikus dengan sepeda motor, ini memudahkan untuk menyelip serta menyerobot karena dengan sepeda motor anda bisa melewati kemacetan dan tidak ikut-ikutan terkena macet dan bisa membuat anda bisa lebig cepat dan nyaman untuk berkendara.
    • Pesan Helikopter
    Cara ini cukup mahal serta mengeluarkan banyak uang tapi cara ini juga merupakan cara yang cepat dan mudah tanpa anda harus mengalami kemacetan tapi sayangnya dibutuhkan tempat yang luas juga bagi pendaratan helikopter ini biasanya para presiden sering menggunakan helikopter untuk berpergian.
    • Memanfaatkan Aplikasi
    Di dunia yang serba canggih saat ini ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini tanpa perlu biaya mahal yang pastinya bisa menembus kemacetan yaitu dengan cara memanfaatkan aplikasi yang bisa di download pada playstore di smartphone android anda.

    Itulah informasi tentang cara jitu yang aman untuk menembus kemacetan yang dapat kami sampaikan kepada anda semoga bermanfaat dan semoga membantu anda dalam mengatasi kemacetan di kota kota besar yang sering terjadi.
    Sumber: http://www.gayahidupku.com/tips/cara-aman-untuk-menembus-kemacetan.html
     
  2. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Gowess lah mas. :)
     
  3. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    pesan helikopter elit banget :D
     
Loading...

Share This Page