Beberapa Makanan Ini Akan Membuat Anda Kenyang Tahan Lama

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Jun 10, 2015.

  1. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Beberapa makanan, ada yang susah dicerna oleh tubuh, ada yang lambat dan ada juga yang langsung dicerna. Jenis makanan di bawah ini diyakini para ahli kesehatan dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat. Apa saja makanannya ? silahkan intip ulasannya di bawah ini.

    1. Kentang

    Makanlah kentang rebus, tetapi bersama kulitnya. Kulit kentang mempunyai kandungan dan potassium. Kandungan dalam kulit kentang tersebut selain akan membuat anda cepat kenyang dan langsing , juga bagus untuk kesehatan jantung.

    2. Buah Alpukat

    Alpukat memiliki banyak kandungan serat didalamnya. Selain serat, ada juga lemak baik, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut akan memenuhi rasa lapar anda, sehingga anda tidak mudah untuk lapar kembali saat sesudah makan buah alpukat.

    3. Sup ayam

    Sup ayam mempunyai kandungan protein, vitamin dan mineral yang cukup tinggi. Makanan ini juga mengandung banyak air yang akan membuat anda merasa cepat kenyang.

    4. Buah Jeruk

    Jeruk sangat banyak mengandung serat, pektin dan tentunya air, yang pastinya akan membuat anda terasa kenyang lebih lama. Selain itu, buah yang identik dengan warna oranye ini juga kaya akan Vitamin C dan dapat menyembuhkan segala penyakit seperti sariawan contohnya. Makan jeruk sebelum anda makan nasi dan lauk-pauk guna untuk mengurangi nafsu makan.

    5. Buah Pir

    Buah ini mempunyai kandungan serat dan pektin yang sangat high dari apel dan akan membantu anda menurunkan berat badan secara cepat karena buah ini juga ternyata akan membuat anda kenyang lebih lama. Selain untuk menurunkan berat badan, buah pir ini juga bisa untuk menurunkan kolesterol tinggi dan juga memperlancar pencernaan. Makan buah pir bersama kulitnya yaah, supaya khasiatnya lebih manteppp.

    Sumber : Makanan Penahan Lapar
     
  2. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kebanyakan makanan yang disebutkan di atas adalah makanan yang mengandung serat sehingga meningkatkan peristaltik usus. hal ini akan menyebabkan kenyang akan bertahan lama
     
  3. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Nah, gue sepakat sama yang Sup Ayam. *jail*
     
  4. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Yapsss bener banget den @wilian adi nata
     
Loading...

Share This Page