Mengapa Sewa Office Space Di Jakarta Akan Menguntungkan Pebisnis

Discussion in 'General Business' started by accsoleh, Sep 4, 2015.

  1. accsoleh

    accsoleh Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Mengapa sewa office space di Jakarta akan menguntungkan pebisnis – Banyaknya perusahaan yang berekspansi bisnis di Jakarta ini membuat permintaan akan office space atau ruang kantor diperkirakan akan terus meningkat. Tentunya hal ini membuka peluang bagi penyedia layanan sewa office space di Ibukota. Jika dibandingkan dengan kota-kota besar lain yang ada di Indonesia, bisnis sewa office space di Jakarta perkembangannya memang lebih pesat. Pertanyaanya adalah, mengapa banyak perusahaan lebih memilih sewa ruang kantor di Jakarta ?

    Jakarta Pusat Perekonomian Indonesia.
    Jakarta adalah ibukota negara dan juga sebagai kota terbesar di Indonesia. Segala pusat pemerintahan dan juga perekonomian Indonesia terletak pada kota metropolitan ini. Hampir seluruh perusahaan besar baik nasional maupun internasional yang beroperasi di Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta. Hal ini jugalah yang terus memacu pergerakan bisnis di Jakarta semakin tumbuh dengan pesat, karena ditunjang juga oleh sarana dan prasarana bisnis lebih gampang diperoleh di kota Jakarta.

    Kemudahan Akses.
    Kemudahan akses dari Jakarta ke seluruh belahan negeri dan luar negeri mengakibatkan transaksi bisnis menjadi lebih mudah dan lancar. Adanya bandara internasional Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar di Indonesia yang sekaligus menjadi pintu masuk Indonesia. Tentu hal tersebut menguntungkan bagi sebuah bisnis, karena akses untuk melakukan hubungan bisnis didalam atau ke luar negeri menjadi lebih mudah. Jika kita membandingkan dengan kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya yang juga memiliki bandara Internasional, Jakarta memanglah jauh lebih menarik bagi penanam modal dan pelaku bisnis.

    Banyak Perusahaan-perusahaan Sejenis.
    Di kota Jakarta banyak sekali terdapat macam usaha yang setiap harinya beroperasi disana. Untuk satu bidang usaha saja, ada beberapa pengusaha yang menggelutinya. Walaupun hal tersebut menjadikan persaingan bisnis di Ibukota Jakarta jadi semakin tinggi, namun peluang untuk menjalin kerja sama antar pengusaha lebih dipandang sebagai potensi bisnis. Lebih besarnya margin yang didapat oleh para pengusaha membuat tingginya persaingan bisnis di Jakarta dinilai wajar.

    Itulah salah beberapa faktor atau alasan sewa office space di Jakarta akan sangat menguntungkan bagi bisnis Anda.

    Dari beberapa faktor yang telah dijelaskan diatas, tidak heran jika saat ini banyak penyedia jasa sewa office space di Jakarta berlomba-lomba untuk menawarkan jasa terbaik yang mereka miliki untuk calon konsumen. Dengan penawaran harga dan fasilitas yang beragam, hal ini terkadang membuat bingung si calon konsumen dalam memilih layanan sewa office space yang mereka butuhkan. Karena ini berkaitan dengan budget perusahaan yang akan dikeluarkan.

    Sumber: https://accsoleh.wordpress.com/category/office-space/
     
  2. sayos

    sayos Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    berapa sewa office space perbulan ?? atau pertahun
     
  3. Darusman Salam

    Darusman Salam Member

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    berarti letak office space yang strategis semakin menguntungkan ya gan
     
  4. 9lokwi

    9lokwi New Member

    Joined:
    Aug 21, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pasti menguntungkan karena di Jakarta semua tersedia dan dekat dengan pusat pemerintahan, pelabuhan, bandara dan kantor2 perusahaan lainnya.
     
  5. iqbal12

    iqbal12 New Member

    Joined:
    Jul 27, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ya tentu saja, pemilihan office space yang strategis merupakan salah satu kunci penting. Terlebih jika mendapatkan office space yang didapatkan dekat dengan pusat ibu kota ataupun berbagai tempat komersial lainnya pasti akan menjadi nilai tambah bagi seorang pebisnis tersebut.
     
  6. Alon Kelakon

    Alon Kelakon New Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Harus juga pandai mencari informasi, sepertinya sekarang perusahaan sudah mulai migrasi ke daerah lain,, nah disitulah kit berburu kembali tempat buat di sewain!
     
  7. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page