Model Atap Rumah Minimalis 1 Lantai

Discussion in 'General Discussion' started by jajang, Jan 4, 2014.

  1. jajang

    jajang Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ingin rumah minimalis yang indah??? Butuh sesuatu yang baru??? saat ini ada beragam bentuk rumah minimalis yang bisa agan gunakan dan terapkan denga baik. dengan penerapan yang baik ini akan membuat rumah yang agan bangun tampak lebih indah. Tidak heran jika saat ini rumah dengan model minimalis masih banyak di pilih dan di gunakan. namun, dengan terbatasnya area yang di gunakan ada banyak hal yang bisa agan lakukan. Misalkan dengan rumah minimalsi 2 lantai atau 3 lantai. Dengan banyaknya lantai ini memberikan kesan yang berbeda untuk agan. salah satunya dengan model rumah minimalis dengan 1 lantai. Dengan adanya type dan konsep yang di gunakan akan bermanfaat untuk agan. salah satu hal yang harus agan perhatikan dengan baik adalah dengan penggunaan atap pada rumah agan.

    ni gan model atap rumah minimalis lantai one yang saat ini lagi trend *bagus*
    [​IMG]
    [​IMG]

    Model atap rumah minimalis 1 lantai menjadi hal yang harus agan perhatikan. Dengan fungsi utama atap yang akan membuat rumah terlindung dengan baik. fungsinya seperti melindungi dari sinar matahari, dinginnya cuaca dan debu yang kotor dapat di atasi dan terhindar dengan baik. untuk itulah ada baiknya agan bisa menggunakan atap yang bagus sebagai atap yang sesuai dengan kebutuhan agan. di tambah dengan penggunaan model atap ini akan memberikan kesan yang berbeda. Kesan yang di timbulkan ini akan membuat rumah yang agan tempati terlihat lebih nyaman, indah, teduh dan sejuk. tidak heran jika dengan makin banyaknya inovasi dan kreasi yang paling mendalam mebuat atap rumah terlihat lebih berbeda. Dengan adanya tambahan seni dan corak yang indah membuat atap yang agan aplikasikan tersebut tampil dengan berbeda.

    Selain itu, dengan memperhatikan bahan yang di gunakan dalam pembuatan model atap rumah minimalis 1 lantai akan membantu agan dengan baik. bahan yang di gunakan untuk pembuatan atap dengan menggunakan kayu atau rangka baja ringan. Dengan adanya bahan yang dapat di gunakan ini membantu agan dengan baik. kini saatnya untuk agan menciptakan rumah yang lebih indah dengan mengaplikasikan setiap detail rumah agan dengan baik.
     
  2. kabang

    kabang Member

    Joined:
    Oct 16, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Iya gan pic nya rusak mungkin. Btw jangan cuman share model atap tapi tips furnture lainnya kaya pemilihan lantai rumah dll.
     
  3. koi354

    koi354 Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    gambarnya kok gak ada gan
     
  4. miftah09

    miftah09 New Member

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Nah yang ini saya juga sependapat, biar bisa jadi referensi model ataup rumah minimalis itu kaya gimana, apakah yang make atap upvc atau enggak, kan kalau ada gambarannya setiap orang bisa menyampaikan gagasan dan pandangannya masing-masing (biar tidak ambigu). Kalau saya pribadi atap yang minimalis itu disesuaikan dengan bentuk dan warna cat dinding rumah itu sendiri, jadi terlepas atapnya menggunakan upvc, ataupun sebagainya akan lebih indah di mata saya kalau proporsi bentuk dan modelnya sesuai bentuk dan warna cat (biar terlihat harmonis).
     
  5. abarua46

    abarua46 New Member

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Coba untuk admin gambarnya diperbaiki lagi, biar lebih lengkap informasinya.. :)

    Atap rumah yang baik untuk digunakan itu adalah atap yang sejuk dan kuat (nggak bocor dan berisik pas hujan) sejenis pvc roof. Soalnya sudah 2 bulan yang lalu baru ganti dan masalah teratasi
     
Loading...

Share This Page