Bahaya Menggunakan Masker Spirulina

Discussion in 'Health & Medical' started by seo edan, Jan 29, 2016.

  1. seo edan

    seo edan New Member

    Joined:
    Jan 28, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Apakah bahaya masker spirulina ??? Simak penjelasan tentang spirulina mulai dari manfaat dan cara benar menggunakannya untuk masker ..

    Spirulina adalah sejenis tumbuhan ganggang hijau biru atau ganggang renik (mikroalga) berwarna hijau yang tumbuh di semua ekosistem mencakup ekosistem daratan dan ekosistem perairan baik itu air tawar, air payau, maupun air laut. Di Indonesia tumbuhan ini tumbuh endemic di Situ Ciburuji, Padalarang dan Ranu Kelaka, dan juga bisa diternakkan atau dibudidayakan. Bahkan WHO mengatakan jika spirulina ini merupakan "Makanan terbaik Abad 21" dengan kadar protein 56% , asam amino lengkap, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, selinium, mineral, klorofil ,karotenoid, vitamin lengkap dan nutirisi lainnya yang dibutuhkan oleh manusia. Sehingga tidak heran jika spirulina ini digunakan sebagai makanan para astronot dalam menempuh perjalanan angkasa luar.
    Apakah Masker Spirulina Berbahaya ? Jika dilihat dari kandungan nutrisinya spirulina ini aman untuk dijadikan masker wajah, bahkan dinegara-negara maju sudah menggunakan spirulina ini sebagai bahan utama untuk kecantikan. Meskipun begitu spirulina ini malah akan menimbulkan bahaya jika dalam pemakaian dan pemilihan produk asal-asalan. Jadi pastikan produk yang anda pilih terbuat dari 100% alami tanpa campuran kimia dan tentunya sudah mendapat legalitas dari BPOM selaku badan yang mengawasi obat dan makanan di indonesia. Salah satu produk dari spirulina yang dianjurkan adalah SPIRULINA PLUS TABLET yang di produksi oleh GREEN WORLD GLOBAL.
    Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : http://maskerspirulinagreenworld.blog.com/2016/01/29/bahaya-menggunakan-masker-spirulina/
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    hati-hati den @seo edan blog.com sering mati, kalau misal orang cari info tentang produknya malah bisa repot.
     
  3. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    604
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    baca arahan mas @ncang tuh gan
     
Loading...

Share This Page