Model Furniture Rumah Minimalis Modern

Discussion in 'Arsitektur' started by housebyvideo, Jun 11, 2016.

  1. housebyvideo

    housebyvideo New Member

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Pada dasarnya model furniture rumah minimalis itu mempunyai kontribusi yang banyak untuk menciptakan sebuah rumah minimalis sesuai dengan impian Anda. Selain itu, sesuai dengan fungsinya, furniture yang ada di dalam rumah itu biasanya dijadikan sebagai elemen untuk menunjang aktifitas Anda saat berada di rumah. Dengan begitu fungsi ruangan menjadi lebih maksimal. Maka dari itulah, untuk lebih mengoptimalkan fungsi dari ruangan yang ada di rumah Anda, akan lebih baik bila Anda lebih jeli dalam menentukan sebuah furniture yang akan Anda gunakan untuk kemudian bisa dimanfaatkan secara efektif tanpa meninggalkan sebuah nilai estetika dari model furniture itu sendiri. Nah, dari sinilah untuk memaksimalkan fungsi dari furniture yang akan Anda gunakan, ada baiknya bila Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berkaitan dengan pemilihan furniture untuk rumah Anda, misalnya seperti di bawah ini:
    [​IMG]
    1. Sesuaikan ukuran furniture yang akan digunakan dengan ruangan yang nanti akan digunakan. Jadi, jangan memilih furniture yang terlalu besar, bila ruangan Anda minim lokasinya. Karena bila Anda memilih furniture yang terlalu besar akan membuat ruangan Anda menjadi lebih sesak.

    2. Pastikan bahwa Anda telah memilih desain dan model furniture rumah minimalis yang sesuai dengan ukuran ruangan di rumah Anda. misalnya saja bila ruang tamu Anda tipe 36, sbaiknya pilih 1 set untuk kursi minimalis dengan nominal kurs berjumlah 3 hingga 5 buah saja. Setidaknya masih ada kursi dan meja untuk menyambut tamu.[​IMG]

    3. Selain itu, Anda harus pandai dalam memilih tema dari model furniture yang akan Anda gunakan. Lihatlah dari bahan materaialnya. Bila Anda ingin menciptakan sebuah kesan yang klasik, Anda bisa mencari bahan furniture dari kayu dengan warna yang natural. Sementara untuk desain yang modern, Anda bisa memilih model furniture yang terbuat dari alumunium dan juga besi yang lengkap dengan desain kacanya untuk pemanis.
    [​IMG]

    Itulah beberapa cara mengaplikasikan model furniture rumah minimalis ke dalam rumah Anda, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika Anda ingin menciptakan sebuah hunian rumah yang minimalis dan sempurna. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan model furniture ke dalam rumah minimalis Anda?
     
    Ahmad Kaeng likes this.
  2. Ahmad Kaeng

    Ahmad Kaeng New Member

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    ajib tampilanya saya suka yang ini gan... Salam kenal gan
     
Loading...

Share This Page