Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, Aug 27, 2016.

Tags:
  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Anda juga dapat mengetahui mengenai Manfaat Sarang Semut Papua yang kaya akan berbagai macam manfaat. Satu sarang untuk mengobati berbagai macam keluhan dan penyakit.

    • Mengobati Penyakit Rematik
    Dengan memanfaatkan sarang semut ini, tentunya anda yang terserang penyakit rematik dapat mengurangi sakit yang anda miliki. Hal ini bisa dihubungkan dengan Flavonoid yang ada dalam sarang semut ini.

    • Mengobati Jantung Koroner
    Seiring berkembangnya zaman, waktu, banyak sekali penyakit yang memang harus anda waspadai. Penyakit penyakit ini tentunya bisa mengganggu waktu anda. Dalam hal ini, jantung menjadi salah satu penyakit yang memang banyak dikeluhkan oleh penderita. Jantung koroner dapat disembuhkan dengan sarang semut ini. Ini dikarenakan adanya kandungan kalsium dan kalium yang ada pada sarang tersebut.

    • Mengurangi Tekanan Darah Tinggi
    Tentunya tekanan darah, harus anda jaga agar terus pada kondisi stabil. Agar tetap memiliki kondisi tekanan darah yang stabil dan sehat, flavonoid yang terkandung di dalam sarang ini, bisa anda manfaatkan lebih lanjut.

    Flavonoid ini bisa membantu pencegahan darah yang menggumpal. Jika anda mengkonsumsi ramuan ini secara teratur. Tentunya sedikit demi sedikit anda bisa mengurangi tekanan darah yang anda miliki dari hipertensi menjadi normal kembali. Senyawa flavonoid juga ampuh sebagai sarang semut sembuhkan diabetes.

    • Migrain yang Berkelanjutan
    Ketika anda memang sering mengalami sakit kepala ini, anda dapat mengambil Manfaat Sarang Semut untuk Kesehatan yang memang ampuh dalam penanganan penyakit ini. Dengan adanya kandungan natrium dan magnesium, anda bisa menggunakan khasiat dari sarang semut ini.

    • Maag
    Memiliki maag memang menjadi suatu penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Dari mulai telat makan, hingga konsumsi makanan yang salah. Dalam hal ini kandungan sarang semut mengandung anti bakteri yang tentunya dapat mengganggu lambun anda.

    • Kurang Stamina
    Badan yang loyo tentunya tidak dapat menopang kesehatan anda sehari hari. Dengan adanya kandungan di dalam sarang semut ini, anda bisa memiliki stamina yang sehat. Dengan pengonsumsian yang teratur tentunya anda bisa mendapat kondisi yang bugar.

    Dengan segala macam Manfaat Sarang Semut tentunya anda bisa menggunakan nya sebagai referensi referensi terbaru untuk kesehatan anda. Sehingga pemanfaatan sarang semut ini menjadi bagian penting dalam hidup anda.
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Cara mengkonsumsinya bagaimana yah? apa langsung di makan begitu saja, dan apa semua sarang semut bisa di jadikan obat?
     
  3. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ternyata sarang semut ada gunanya juga ya :D
    kalau gitu ketemu sarang semut comot ahh...
     
  4. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    sarang semutkan cuma tanaman herbal. Cara konsumsinya ya biasalah, tinggal direbus, terus makan tuh sarang semut :D
     
Loading...

Share This Page