Wisata Belanja Dan Shoping-Shoping? Ke Bandung Aja Guys

Discussion in 'Tourism' started by Vichha Aprilia, Oct 28, 2016.

  1. Vichha Aprilia

    Vichha Aprilia New Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Halo teman2 bersosial semua, semoga kalian sedang menikmati hidup yang indah ini ya..

    Izinkan saya mempromosikan kota kelahiran saya tercinta - BANDUNG.

    Apa yang tersirat dalam benak Anda begitu mendengar kata shopping & Bandung ? Mungkinkah langsung tersirat baju-baju branded dari distro-distro yang bertebaran di Bandung? Ataukah deretan toko di jalan Riau dan kegiatan hunting pakaian di Factory Outlet ?

    Ya Bandung adalah kota surganya belanja, dengan semakin marak bisnis konveksi di kota ini, menjadikan Bandung salah satu tujuan utama para Fashionista.

    Disini anda dapat pula memuaskan hasrat shopaholic anda. Di tempat-tempat keramaian, banyak ditemui distro dengan kekhasan yang berbeda. Merek-merek terkenal dalam dunia fashion pun banyak didirikan di Bandung.

    shoping di bandung 1.jpg

    Bandung’s Best spot are:

    Branded Clothing

    Apa nih yang wajib jadi tempat Anda hunting baju-baju branded dengan desain yang oke? Ya, semua pasti setuju apabila Jalan Trunojoyo & Sultan Agung menjadi tempat rekomendasi belanja Anda. Disini Anda akan menemukan begitu banyak pilihan dalam menemukan selera Anda dalam berpakaian.

    Berbagai macam Distro dengan pilihan gaya yang berbeda-beda. Disini lebih banyak dikunjungi oleh anak muda, karena baju Distro masih dianggap ampuh dalam mengekspresikan semangat Youth Culture anak muda kota Bandung

    Selain daerah-daerah tersebut, toko bergenre sama juga tersebar hampir seluruh pelosok Bandung. Sebagian membentuk komunitas sendiri di jalan Buah Batu dan sebagian lain dapat anda temui di pusat-pusat perbelanjaan. Anda bisa belanja sepuasnya selama kantong belum bolong *akhirnya*

    Cool Used Stuff

    Oke, cukup untuk barang-barang branded. Apabila Anda berburu pakaian-pakaian super unik dengan dari merk-merk terkenal tetapi dalam kondisi barang second, anda dapat mengandalkan pasar Gede Bage.

    Pasar ini dulu dikenal karena menjual pakaian asli dari produk yang terkenal dengan kondisi second. Kebanyakan pakaian ini limpahan dari luar negeri. Tempat ini sering dikunjungi mereka-mereka yang mempunyai dana terbatas, atau sekedar mencari pakaian-pakaian yang unik.

    Midnight Sale Experience

    Berbelanja akan terasa lebih menyenangkan kalau kita mendapatkan potongan harga. Apalagi kalau potongan harga yang menggiurkan tersebut datang dari merek-merek yang terkenal, wow!

    Tidak perlu jauh-jauh berbelanja ke Singapore kalau pengalaman berbelanja merek-merek terkenal dengan diskon selangit bisa didapatkan di Midnight Sale. Dan di Bandung sering diadakan Midnight Sale yang kadang-kadang mengambil lokasi di hotel berbintang, dan menjual barang-barang brand kelas menengah ke atas. Itulah hebatnya Bandung, selain terkenal sebagai destinasi wisata yang populer karena punya banyak spot cantik yang butuh belaian, Bandung juga jadi surga untuk Anda semua yang hobi belanja !

    Midnight Sale juga sering diadakan di pusat perbelanjaan. Jadi persiapkanlah daftar belanjaan yang ingin anda buru, habiskan coffe latte dan mulai berburu.

    Factory Outlet Rules

    Disini anda dapat memenuhi kebutuhan pakaian seluruh anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu, sampai anak-anak. Berbagai jenis FO di sepanjang jalan Dago, menawarkan suasana belanja yang nyaman untuk keluarga. Pilihannya pun beragam. Bahkan anda dapat menemukan FO dengan tema-tema yang spesifik.

    Ayo ayo sisihkan uang jajan lalu shoping ke Bandung *wow3*
     
    Last edited: Oct 28, 2016
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    belanja di bandung biasanya ke gudang tas situ :D
     
  3. Tempirai

    Tempirai Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Cukup di bandung aja, dan belajar mencintai produk dlm negeri
     
  4. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    recomended banget nih..harus nih berlibur sekalian shopping di bandung hihihihi
     
  5. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    di mana tempatnya gan?
     
Loading...

Share This Page