Ada Game yang Tersembunyi di Mesin Pencari Google lho!

Discussion in 'Google' started by yazakifima, Nov 20, 2016.

Tags:
  1. yazakifima

    yazakifima New Member

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Banyak orang yang tidak tahu, bahwa raksasa mesin pencari terbesar google memiliki permainan tersembunyi yang bisa kita mainkan. Permainan tersebut sudah disediakan gratis oleh Google untuk kita. Jadi, kapanpun kita bisa memainkan permainan tersebut ketika sedang jenuh. Bahkan ada permainan dari Google yang bisa kita mainkan tanpa memerlukan koneksi internet.

    Penasaran? yuk langsung simak game yang tersembunyi di mesin pencari Google di bawah ini.

    1. Pac Man.

    Siapa yang tidak kenal packman? itu lho emoticon yang banyak digunakan orang di dunia maya. Kurang lebih seperti ini emotnya " :v ". Namun kali ini yang akan saya bahas adalah versi permainannya. Cara main Pac Man gak terlalu sulit kok, Pertama insert koin terlebih dahulu, setelah itu gunakan tombol arah di keyboard kamu untuk memakan dot dan hantu. Nah, jika kamu insert coin sebanyak 2 kali, Permainan akan berubah menjadi mode dua player. Selain tombol arah, tombol W, A, S, dan D juga bisa digunakan untuk main.

    link gamenya : www.google.com/pacman

    2. Google a Day.

    Permainan ini adalah pertanyaan dan kuis untuk mengetes pengetahuan. tentunya kuisnya denga bahasa inggris. kalau kamu salah mengetikkan jawaban, google akan memberikan cara mencari jawabannya. Pengetahuan akan bertambah dan pertanyaan juga bisa dikirima ke akun twiter or facebook teman dan tantang teman kalian untuk ikut bermain dengan menggunakan menu share option.

    Link gamenya : http://agoogleaday.com

    3. Streetview Apocalypse Zombie.

    Larilah dari kejaran zombie dan berusaha tetap hidup. Permainan ini cukup unik dengan menggabungkan Tampilan kota dan jalan yang terdapat pada Google maps, permainan ini akan memacu anda untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie. Saya rekomendasikan untuk menggunakan Google Chrome supaya Tampilan permainan ini lebih bagus. Cara mainnya coba kamu ketik lokasi atau nama jalan/ kota . Misal " new york/ jakarta". kamu juga bisa memilih lokasi sesukamu, tapi terkadang gagal. Zombie akan terlihat sebagai titik merah di map. Lari dan hindari zombienya.

    Ini dia linknya : http://wonder-tonic.com/zombie

    4.Google Image Labeler.

    Nah, kalau ini adalah permainan yang mempertemukan kamu dengan orang asing untuk menebak tags pada setiap gambar yang muncul. Selama dua menit kamu akan diberikan gambar yang harus kamu tebak apa label yang cocok dengan gambar tersebut. Permainan ini juga membantu google memberikan tags bagi gambar yang akan meningkatkan hasil pencarian di mesin google.

    link game : http://images.google.com/imagelabeler

    5. Game dinosaurus Google Chrome.

    Pasti menjengkelkan ketika sedang asik browsing dengan internet tiba-tiba koneksi terputus. Akan sangat membosankan jika menunggu koneksi internet kembali terhubung. Tapi tahukah kamu ternyata ada game tersembunyi Dinosaurus di Google Chrome? Buat kamu yang belum mengetahui game dinosaurus tersembunyi di browser Chrome, game ini akan muncul ketika koneksi internet tidak stabil atau terputus. Game jenis”endless running game” ini cukup menghibur dikala bosan menunggu koneksi internet menjadi stabil. Untuk memainkan permainan tersebut, kamu harus mematikan koneksi internet dan coba akses salah satu website hingga muncul tampilan seperti ini kemudian tekan spasi untuk memulai permainan.

    Itulah beberapa game tersembunyi yang dimiliki oleh mesin pencari Google. Penasaran gimana serunya? ayo mainkan game-game di atas :D

    Source : http://www.androidcara.web.id/2016/10/game-tersembunyi-di-mesin-pencari-google.html
     
    inzakee and wrep17 like this.
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    433
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    boleh nih dicoba... sy rasa msh banyak lagi...
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    banyak pasti, kaya google doodle belum termasuk :D
     
  4. yazakifima

    yazakifima New Member

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    iya gan ... nanti saya tambahin deh :D
     
  5. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page