Ternyata Bisa Lho Kuliah Murah di Australia

Discussion in 'Education' started by Hana07, Mar 27, 2017.

  1. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    130
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Reputasi pendidikan di Australia sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Terbukti dengan banyaknya universitas-universitas ternama yang masuk ke dalam daftar universitas terbaik yang ada di dunia.

    Tidak hanya kualitas pendidikan yang mumpuni, Australia juga dikenal sebagai negara dengan keindahan alam dan iklimnya yang unik. Kamu juga bisa melihat kanguru secara langsung lho!

    Tahu gak, kalau kuliah di Australia itu nyatanya gak perlu mengeluarkan biaya sampai ratusan juta. Biaya pendidikan di Australia bisa dimulai dari Rp44 juta saja, kamu sudah bisa berkuliah di jurusan tertentu di Australia.

    Saat kuliah di Australia, kamu tidak hanya akan mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, tapi kamu pun akan merasakan lingkungan yang nyaman, dan paling penting lagi kamu bisa mendapatkan izin bekerja paruh waktu hingga 40 jam per 2 minggu selama masa efektif belajar dan tidak ada batas waktu selama liburan. Enak banget!

    Soalnya, beberapa negara ada yang tidak mengizinkan siswa internasional untuk bekerja paruh waktu saat sedang menjalani kuliah. Nah, keuntungan ini yang bisa kamu dapatkan kalau kamu kuliah di Australia.

    Kuliah sambil bekerja, kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yakni uang tambahan dan kesempatan bekerja di perusahaan kelas internasional.

    Pengen banget kan kuliah di Australia :D
     
  2. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Semoga kesampaian om, amin amin aminnnn
     
  3. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    130
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    amin semoga terkabul *flying*
     
Loading...

Share This Page