Sekolah Sepakbola Terbaik Di Singapura

Discussion in 'Bola' started by pangky, Apr 19, 2017.

  1. pangky

    pangky New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sekarang olah raga sepakbola semkain keren. Buat para orang tua, apakah tidak ingin anak-anak pandaibermain sepak bola juga ? Mungkin kelak anak-anak mu bisa jadi penerus sepak bola bagi bangsa ini juga.

    Mengamati banyak orang yang suka bermain bola. Banyak yang mendirikan sekolah bola untuk membantu dalam mengasah skill bermain bola. Salah satu Negara yang mempunyai sekolah sepakbola dengan fasilitas dan kualitas pembinaan profesioinal adalah Negara Singapura. Dan berikut adalah sekolah spakbola terbaik di Singapura

    [​IMG]

    Chelsea FC Soccer School

    Berasal dari London, Chelsea FC mendidirikan sekolah sepak bola mereka di Singapura pada tahun 2013 dan telah membina anak-anak menjadi para pemain bola dengan kualitas tinggi dan tentunya di fasilitas yang fantastis. Mengajar anak-anak 4-17 tahun, mereka menerapkan keterampilan filosofi dengan pembinaan yang sama seperti di London , dan dengan pemain professional Chelsea dan pelatih yang mengunjungi Singapura sepanjang tahun, Anda tahu anak-anak kecil Anda akan belajar dari yang terbaik di sini!

    [​IMG]

    ESPZEN Soccer School
    Menawarkan pengalaman pelatihan sepak bola unik untuk anak-anak dari usia 4 tahun (itu dijalankan seperti sebuah akademi sepak bola profesional Eropa), Sekolah Sepakbola ESPZEN menggunakan fasilitas pelatihan yang berkualitas, pelatih yang berkualitas internasional dan ide-ide pembinaan terbaru untuk mengajar anak-anak cara bermain sepak bola yang baik.

    [​IMG]

    Football Passion (Singapore)
    Dengan hasrat untuk sepak bola KAmu harus pergi kesini. pembelajaran diatur dengan sesi mingguan pembinaan, turnamen, untuk lebih mengembangkan sepakbola pemuda di Singapura. Pembinaan anak-anak 5-17 tahun, Football passion mendidik dengan sangat serius, mendorong anak-anak harus difokuskan dan mengasah kemampuan mereka agar lebih baik

    [​IMG]

    International Soccer Academy

    Salah satu sekolah sepak bola paling populer di Singapura, International Soccer Academy beroperasi dari dua kualitas dan fasilitas yang sangat keren. Mengajar anak-anak 4-18 tahun, pelatih mendorong komitmen dan kedisiplinan, mengembangkan keterampilan dan kontrol, dan menyediakan outlet untuk bersenang-senang dalam olahraga. Mereka bahkan menawarkan kamp liburan, kelas mingguan dan liga pertandingan, sehingga anak-anak dapat menempatkan keterampilan baru mereka ditemukan dengan baik!.

    Oke itulah sekolah sepakbola terbaik di singapura. Bawalah anakmu kesana agar jadi pemain yang jago.
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Informasi yang menarik buat penggemar olahraga sepakbola
    pemain yang terlatih oleh pelatih dengan pemain alami
    pertumbuhan skill mungkin lebih baik yang terlatih daripada latihan sendiri
     
  3. pangky

    pangky New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Betul sekali gan. Lebih baik dilatih daripada latihan sendiri karena pengalaman orang lain kadang lebih baik ketimbang pengalaman sendiri.
     
  4. saya mau nih sekolah sepak bola di singapura, biar bisa jadi pemain sepak bola yang terkenal
     
Loading...

Share This Page