Tips dalam Memilih Bisnis yang Menjanjikan untuk Anda Coba!

Discussion in 'General Discussion' started by prita amalita, Jun 12, 2017.

  1. prita amalita

    prita amalita Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    38
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Memilih untuk menjalani suatu bisnis adalah hal yang diinginkan banyak orang dan bisa membuat Anda lebih mampu memberikan kemudahan yang tepat yakni mampu membuat Anda bisa lebih mampu berwirausaha dengan baik dan menghasilkan income atau penghasilan yang lebih mampu menjadi kondisi keuangan yang lebih stabil dan bisa menjadi pertimbangan dalam memberikan hal yang mudah dalam menjaga kestabilan yang memberikan keuangan menjadi lebih menguat. Salah satu hal yang bisa dipertimbangkan dengan baik maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjalankan bisnis yang menjanjikan.

    Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalankan bisnis yang menjanjikan yakni dengan melakukan berbagai hal sebagai berikut:

    1. Pemilihan produk,

    Anda bisa menjalankan bisnis yang bisa memberikan prospek yang memberikan perkembangan yang lebih menjanjikan dan dari segi perkembangan dapat disesuaikan dengan bagaimana Anda bisa menjalankan bisnis tersebut dengan baik misalnya saja dengan memilih produk yang tepat dan jangan sampai Anda hanya asal dalam memilih yang nantinya akan berpengaruh pada laku atau tidaknya produk Anda. Sebaiknya tidak juga dengan memilih bisnis yang latah yakni mengikuti segala sesuatu yang dirasa banyak pilihan. Memilih bisnis yang sedang ramai dan menjadi minat banyak orang memang bukan hal yang salah, namun jika cara menjalankannya tetap sama maka hal tersebut sama saja Anda fotocopy atau meniru secara keseluruhan dari orang lain dan itu jelas bukan suatu hal yang kreatif. Cobalah untuk melakukan terobosan baru meskipun dengan produk yang sama.

    2. Strategi promosi,

    Anda juga harus mampu melakukan promosi yang mudah dan bisa menjadi salah satu promosi yang berbeda dari yang lainnya maka sebaiknya Anda mempertimbangkan segala hal yang bisa membuat cara yang bisa diterima oleh banyak calon pelanggan atau pembeli yang bisa menjadi salah satu keuntungan yakni dengan mampu menarik minat banyak orang akan lebih bisa menjadikan suatu cara tepat dalam mulai menarik minat mereka agar bisa menjadi pelanggan.

    3. Mencari pelanggan,

    Selanjutnya tidak hanya menarik perhatian banyak orang untuk bisa membeli produk Anda, maka hal yang lebih jauh lagi agar bisa menarik perhatian minat seseorang tidak hanya sebatas ketertarikan akan tetapi menjadi suatu langganan yang bisa memberikan banyak keuntungan yakni dengan menjadikan mereka sebagai pelanggan. Cobalah untuk memberikan suatu cara tersendiri agar mereka bisa menjadi pelanggan Anda dan jangan sampai Anda membiarkan para pembeli kabur karena merasa tidak nyaman berbelanja di tempat Anda.

    4. Mencari yang bisa tahan lama,

    Pilihlah jenis bisnis yang memang bisa bertahan lama dan memberikan kemudahan dalam Anda menjalankannya. Sebab hal ini akan berpengaruh pada bagaimana nantinya prospek yang akan berpengaruh pada bagaimana Anda bisa lancar atau tidaknya bisnis yang Anda jalankan.

    5. Ulet dalam menjalankan bisnis,

    Sesuai dengan salah satu karakter yang harus dimiliki oleh mereka yang menjalankan bisnis maka seharusnya bisa membuat atau menjalankannya dengan ulet sehingga akan mampu menunjang segala macam bisnis yang mampu memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis yang mudah serta mampu memberikan jalan dan cara yang benar dalam menjalankan bisnis yang menjanjikan dan sesuai dengan segala kebutuhan dan juga segala macam pencapaian dalam berbisnis. Dengan demikian kelancaran dalam berbisnis juga akan Anda rasakan sebagai salah satu kepuasan dalam melakukannya.
     
    lasealwin and Om Toni like this.
  2. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    339
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    28
    Point 5, ulet dalam menjalankan bisnis, itu yang paling penting. Tapi satu kata "ulet" itu cakupannya sangat luas dan sangat susah untuk dipraktekkan secara konsisten. Jujur, sebagai wirausahawan kecil-kecilan, kadang saya dilanda kejenuhan luar biasa dalam mengelola usaha. Tapi dengan mengingat anak istri butuh dinafkahi, biasanya semangat kembali menyala.
    Nice threath den... *bagus*
     
  3. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    semua bisnis itu bagus dan menjual, asal strategi promosinya tepat.
     
  4. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Saya terfikirkan dengan bisnis catering bagaiman, apakah menjanjikan.
     
  5. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Ini penting sih teman, jangan seperti demam bisnis batu akik kemarin yang harganya tiba-tiba ngejreng ke atas lalu tiba-tiba pula ngedrop ke bawah.
    Kita butuh kepastian. Salam....
     
Loading...

Share This Page