Cara Melihat Pesan Facebook Orang Lain Dengan Android

Discussion in 'Android' started by Gibraners, Sep 5, 2017.

  1. Gibraners

    Gibraners Member

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Facebook adalah salah satu media sosial yang mampu berinovasi dan efek tersendiri bagi para penggunanya, dimana untuk pengguna akun facebook saja rasanya hampir semua orang memilikinya. Dan tidak tanggung-tanggung untuk ukuran anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar pun sudah mahir mengoperasikan facebook dengan smartphone milikinya, selain penggunaan facebook yang sangat mudah dan pastinya dalam membuat akun fb pun tergolong simpel dan siapa saja bisa membuatnya. Akan tetapi terkadang facebook banyak di salah gunakan untuk orang yang mungkin ingin menyalah gunakanya, misalnya saja untuk bermain serong bisa saja kita berteman dengan perempuan yang tidak kita kenal dan lama-lama dekat dan akhirnya menjalin hubungan. Pastinya kita sebagai pasangan akan merasa curiga bukan? Nah, di bawah ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Melihat Pesan Facebook Lewat Android. Memang bisa? Pastinya apa sih yang tidak bisa di zaman yang serba teknologi seperti sekarang ini.

    Facebook banyak sekali memiliki keunggulan yang dapat penggunanya manfaatkan mulai dari chatting inbox, video call, telepon, membuat status, mengirim foto dan gambar serta kelebihan lainnya yang terus di explor oleh pihak facebook. Kembali pada pokok bahasan utama tad mengenai cara melihat inbox di facebook pasangan lewat hp, ataupun cara hack facebook orang lain, cara melihat inbox facebook pacar lewat hp, dan anda bisa memanfaatkanya untuk hal yang positif. Dan untuk anda yang merasa penasaran akan penggunakan trik yang akan kami share di bawah ini selengkapnya bisa anda coba dan caranya sebagai berikut :

    Cara Mudah Melihat Inbox Pasangan Lewat Hp Android
    1. Cara yang pertama adalah anda bisa masuk pada akun Facebook
    2. Masuk pada link berikut : http://is.gd/Kodemelihatinboxfb. Dan dengan anda masuk pada link tersebut nantinya anda akan mendapatkan yang namanya kode rahasia, lalu anda bisa copy kode yang anda dapat tersebut
    3. Buka Facebook pasangan anda yang akan anda lihat inboxnya, dan tekan F12 pada keyboard –> Klik Menu Console ( Ctrl+J atau Ctrl+K) jika menekan F12 tidak berfungsi
    4. Lalu Paste untuk kode yang sudah anda copy pada tanda “ >> “
    5. Tarik Mouse kebawah dan pilih Enter
    6. Selesai, Pesan Facebook Pasangan anda ataupun Pacar sudah bisa anda lihat
    Mudah saja bukan untuk mempraktekan tutorial yang kami bagikan mengenai Cara Melihat Pesan Fb Orang Lain ?semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.
     
  2. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,472
    Likes Received:
    216
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
  4. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Boleh saya coba, terbukti gak nih
     
Loading...

Share This Page