3 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta Buatmu

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Sep 22, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Ingin makan makanan enak tapi kantong pas-pasan? Apalagi kamu sedang ada di Jakarta yang notabene kota metropolitan besar, apakah mungkin kamu bisa jajan dengan duit yang pas-pasan? Tenang saja, walaupun Jakarta itu biaya hidupnya mahal luar biasa, tapi tetap ada kok tempat-tempat makan yang menawarkan harga murah dan bersahabat. Penasaran di mana saja tempat makan enak dan murah di Jakarta itu?


    Nasi Bebek Giyo
    [​IMG]

    Nasi Bebek Giyo adalah tempat makan enak dan murah di Jakarta yang menjadi tempat favorit banyak orang uuntuk menikmati berbagai macam menu olahan dengan bahan dasar daging bebek. Letaknya ada di Jl. Tebet Utara Dalam No.12, Jakarta Selatan.


    Berbagai aneka menu bebek tersedia di tempat makan enak dan murah di Jakarta ini. Dari bebek balado, bebek kremes, bebek sambal ijo, bebek bakar, dan berbagai menu bebek yang lain. Yang lebih mantap adalah, daging bebek di sini tidak alot dan juga tidak amis lo! Beda dengan yang biasanya kan? Apabila kamu tidak suka dengan lauk bebek, kamu masih bisa memesan menu lainnya kok, seperti ayam, kremes, ayam balao, dan lain-lain. Tak lupa, berbagai minuman seperti es leci dan es dawet, akan turut serta membantumu menikmati santapan daging bebek yang kamu makan.


    Nasi Ulam Ibu Yoyo

    [​IMG]

    Ada gak sih makanan di Jakarta yang harganya cuma 7 ribuan? Jawabannya? Ada! Kamu bisa menemukannya di tempat makan enak dan murah di Jakarta yang satu ini. Nasi Ulam Ibu Yoyo terletak di Karet Pendurenan Gang Dogol, No.32, Kuningan Setia Budi, Jakarta.


    Nasi Ulam Ibu Yoyo cukup digemari oleh masyarakat karena rasanya yang lezat dan nikmat dibawah taburan serundeng. Kamu juga bisa memilih lauk seperti empal yang dipecah di atas nasi, yang tentunya akan menambah kenikmatan nasi ulam ini. Harganya sekitar 7 ribu sampai 20 ribu lo, tergantung jenis lauk yang kamu ambil. Kurang murah apa coba?


    Soto Kudus Blok M

    [​IMG]

    Mau makan soto dengan harga yang bersahabat? Tenang saja, kamu bisa berkunjung ke Blok M dan datang ke tempat makan yang satu ini. Soto kudus yang disajikan di sini disajikan dengan campuran toge serta suiran daging ayam yang khas untuk membuatmu kenyang. Bila ke Blok M, mampir saja ke tempat makan enak dan murah di Jakarta yang satu ini dan dijamin, kamu tidak akan kecewa.
     
  2. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    udah pernah makan sekali
     
Loading...

Share This Page