Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport Paling Lengkap

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Sep 28, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport - Kembali lagi pada kesempatan hari ini ane mau memberikan informasi tentang kekurangan dan kelebihan mobil, adapun untuk informasi mengenai kelebihan dan kekurangan mobil yang bakalan ane sajikan untuk hari ini adalah kelebihan dan kekurangan mistubishi pajero sport. Mistubishi pajero sport sendiri merupakan jenis mobil SUV yang diproduksi oleh pabrikan mobil Mitsubishi Motors.

    Dimana mobil SUV mistubishi yang satu ini merupakan salah satu tipe mobil SUV yang sangat handal, hal tersebut dapat dirasakan dari kapasitas mesinnya yang digunakan sangat besar. Ditambah lagi dengan desain eksterior yang ditawarkan juga sangat gahar, sehingga para penggunanya akan lebih merasa percaya diri pada saat menggunakan mobil SUV mitsubishi yang satu ini dan siap untuk menjelajah disetiap medan.

    Untuk agan - agan yang mungkin memiliki niatan untuk membeli mobil SUV dalam waktu dekat ini, mungkin saja agan - agan akan tertarik untuk melihat terlebih dulu informasi tentang kekurangan dan kelebihan mitsubishi pajero sport yang pada kesempatan hari ini akan ane sajikan. Siapa tahu saja setelah agan - agan melihat informasi seputar kekurangan dan kelebihan mitsubishi pajero sport yang ane sajikan ini agan - agan akan tertarik untuk membeli mobil SUV mitsubishi ini.

    Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi agan - agan untuk melihat terlebih dulu informasi kelebihan dan kekurangan mitsubishi pajero sport yang akan ane sajikan khusus buat agan - agan hari ini. Dan bagi agan - agan yang mungkin merasa sudah ingin mengetahui secara lengkap informasi seputar kekurangan dan kelebihan mitsubishi pajero sport ini, maka silahkan agan - agan untuk langsung melihat informasi lengkapnya dibawah ini.

    [​IMG]

    Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Paling Lengkap

    Performa mesin sangat handal, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4L dan 2.5L membuat mobil SUV mitsubishi yang satu ini sudah pasti memiliki performa yang handal, dengan daya maksimal yang akan dihasilkan adalah 181 sampai 136 PS dan mampu memberikan torsi maksimalnya mencapai 43.8 sampai 33 Kg.m. Ditambah lagi dengan transmisi 8 percepatan otomatis dan 5 percepatan otomatis / manual.

    Dilengkapi fitur - fitur yang lengkap, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para penggunanya, maka mobil SUV mitsubishi yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan memberikan pengalaman berkendara tersebut terhadap para penggunanya.

    Dilengkapi sunroof, untuk tipe mitsubishi pajero sport dakar telah dilengkapi dengan adanya fitur sunroof, dan hal tersebut tentunya akan membuat pengalaman berkendara para penggunanya semakin bertambah.

    Desain body gahar dan sporty, sudah tidak diragukan lagi apabila desain eksterior mitsubishi pajero sport ini tampil begitu gagah dan sporty, sehingga para penggunanya sudah pasti akan lebih percaya diri ketika berkendara menggunakan mobil SUV mitsubishi yang satu ini.

    Desain interior elegan dan mewah, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya, maka desain interior mitsubishi pajero sport ini telah dirancang dengan bahan matrial yang berkualitas dan kapasitas kabin yang cukup lega.

    Mungkin untuk informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport Paling Lengkap dari ane ini sudah cukup sekian saja dulu, apabila agan - agan merasa ingin mengetahui dengan lengkap informasi seputar mobil mitsubishi pajero sport tersebut. Maka agan - agan bisa langsung saja melihat informasi selengkapnya di Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, sehingga agan - agan akan dapat mengetahui dengan lengkap informasi seputar mobil SUV mitsubishi yang satu ini.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Tapi mungkin boros bahan bakar nih mobil seimbang dengan tenaganya
    tapi soal harga mungkin bagusnya juga sekalian dibahas sebagai tambahn informasi
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Dia teknologi paling mutahir gan, pernah coba enak banget yg versi lama juga, tidak boros ko, termasuk irit juga
     
  4. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mobil pajero sport memang mewah kekurangannya sih mungkin harga mobilnya yang lumayan :D
     
Loading...

Share This Page