Informasi Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Oct 10, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Informasi Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift - Hallo semuanya, apakabar, semoga anda dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini mimin makan7 akan memberikan sebuah informasi menarik dari dunia otomotif, yang lebih tepatnya kita akan membahas salah satu mobil asal negeri matahari terbit yang memiliki logo dengan huruf "S" yang diberinama Suzuki.Kalian semua tentunya sudah tidak asing lagi dengan vendor yang satu ini, pasalnya pabrikan suzuki telah melegenda di wilayah Indonesia. Nah untuk produk yang akan kita bahas dari Suzuki adalah mobil Suzuki Swift. Jika mendengar namanya ini merupakan nama mobil yang familiar bukan ?, yaa karena mobil ini sempat muncul pada waktu lalu di pabrikan Suzuki ini namun sekarang ia kembali hadir dengan embel-embel baru yaitu Suzuki All New Swift.

    Mobil Suzuki Swift atau yang sekarang memiliki generasi baru dengan nama Suzuki All New Swift ini merupakan sebuah mobil yang berjenis City Car yang. Untuk keluaran terbarunya kali ini Suzuki Swift ini telah menyediakan dalam dua varian yaitu Suzuki all New Swift GX dan Suzuki All New Swift GS. Kedua Varian ini memiliki tampilan desain yang sama persis jika kita melihatnya pada desain eksterior, interior, namun perbedaan akan terasa jika anda lihat atau rasakan pada bagian fitur-fiturnya, dimana terdapat fitur beberapa fitur yang berbeda satu sama lain. Nah buat kalian yang sedang mencari mobil berjenis City car bisa memilih Suzuki Swift ini sebagai pilihan mobil pribadi anda.

    [​IMG]

    Sebagai mobil terbaru dari varian Swift tentnunya mobil Suzuki all New Swift ini telah dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur yang baru dan juga canggih dengan dipadukan desain eksterior yang lebih sporty dan modern tentunya akan membuat orang di sekelilingnya tertuju pada mobil city car ini. Nah bagi kalian yang merasa penasaran dan ingn tahu lebih detail mengenai mobil ini kalian harus simak informasi lengkap Suzuki All New Swift yang akan kami berikan informasinya berikut ini.

    Beberapa Kelebihan Suzuki all New Swift terbaru

    Sebagai mobil generasi terbaru dari suzuki swift tentunya mobil ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa diandalkan bagi para pemiliknya. Nah buat kalian yang tertarik dan ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift langsung saja simak informais berikut ini:

    Desain yang elegan - Bisa kita lihat pada bagian luarnya, nampak jelas terlihat bahwa mobil yang satu ini memiliki tampilan yang begitu sporty dan sangat kekinian. Kemudian pada bagian depan telah terpasang desain baru dari lampu utama yang membuatnya lebih keren dengan dibekali lampu yang mampu memudahkan kalian ketika berjalan di kegelapan malam.

    Bagian Interior yang modern - Jika kita berpinad melihat ke sisi dalam mobil ini atau lebih tepatnya pada bagian interior aknda akan merasakan kenyamanan ketia duduk di kursi jok mobil swift ini, selain itu suasana dalam ruanganpun akan terasa nyaman dengan desain interior yang keren dari mobil ini.

    Konsumsi Bahan bakar cukup irit - Selain memberikan kenyamanan pada diri anda, mobil ini pun akan memberikan kenyamanan pada dompet anda pasalnya mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit sehingga anda tidak akan merasa boros ketika membeli bahan bakar. Pasalnya mobil ini telah menggunakan teknologi multipoint injection sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

    Performa mesin handal dikelasnya
    - Dimana mobil ini telah menerapkan tipe mesin K14B dengan DOHC dan VVT yang memiliki volume silinder 1.372 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal hingga 95 PS dalam 6.000 rpm dan Torsi maksimalnya mencapai 130 Nm pada 4.000 rpm.


    Nah itulah tadi Kelebihan Suzuki Swift, bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih detail lagi kami sarankan kalian kunjungi ke Kelebihanmotor.com pada artikel Review Kekurangan dan Kelebihan Suzuki All New Swift, karena disitu anda akan disuguhi dengan berbagai informasi lengkap dari mulai spesifikasi, harga, ataupun kelebihan dan kekurangan Suzuki All New Swift.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    agak kurang demen sama suzuki, lebih ke toyota atau honda :D
     
  3. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    tapi untuk swift yg ini desainya keren gan :D
     
Loading...

Share This Page