3 Langkah Mudah Memastikan Susu Pertumbuhan Anak Terbaik

Discussion in 'Health & Medical' started by MariBicara, Nov 6, 2017.

  1. MariBicara

    MariBicara Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    51
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Susu pertumbuhan anak itu tidak mudah untuk didapatkan karena memang ada banyak sekali hal yang perlu untuk dipahami terutama terkait dengan bayi tersebut, bayi yang meminum susu tersebut sehingga hal ini sangat perlu untuk diperhatikan dengan baik.

    Jika tidak, mungkin saja bayi bisa mengalami masalah kesehatan baik yang masih terbilang mudah hingga yang parah sekalipun sehingga hal ini sangat mutlak untuk dipahami dengan baik. Seorang bayi tentu tidak akan mudah lepas dari asi dan berganti ke susu formula sehingga orang tua perlu untuk memikirkan solusi untuk mengatasi hal yang sebenarnya bisa diatasi dengan mudah tanpa ada hambatan sama sekali.untuk mengatasi hal yang sebenarnya bisa diatasi dengan mudah tanpa ada hambatan sama sekali.


    Orang tua sangat perlu untuk memahami hal ini sehingga bayi tidak mengalami masalah kesehatan yang tidak perlu dan bisa dihindari dengan berbagai persiapan matang terutama untuk susu anak ini. Karena tentunya susu tersebut yang mengkonsumsinya adalah bayi bukan orang tua sehingga bagaimana orang tua menangani hal ini wajib dipahami seperti memastikan bayi alergi atau tidak maupun kecocokan susu yang digunakan dengan lidah bayi.

    Dengan begitu bayi akan bisa menikmati susu pertumbuhan anak 1 tahun tersebut secara nyaman tanpa masalah yang tidak perlu. Dan Wyeth Nutrition memberikan beberapa cara untuk menentukan susu formula yang akan dikonsumsi oleh bayi agar tidak menyebabkan masalah apapun.

    [​IMG]

    • Pahami susu yang cocok bagi bayi dibawah 1 tahun
    Biasanya bayi yang baru lepas dari asi membutuhkan nutrisi yang hampir mirip dengan asi tersebut tanpa adanya asupan makanan lainnya sehingga orang tua harus memahami dengan baik jenis susu dan tingkatan usia yang benar. Susu formula biasanya dibedakan dari sisi usianya karena memang susu formula tersebut dibuat dengan komposisi susu dan juga nutrisi berdasarkan kebutuhan bayi.

    • Menghindari susu yang dari kedelai
    Menghindari susu yang berasal kedelai memiliki fungsi khusus yakni untuk menghindari alergi yang semakin parah dari bayi terutama untuk yang mengalami alergi terhadap susu sapi. Karena memang susu sapi dan juga kedelai ini memiliki kandungan yang tidak jauh berbeda sehingga bagi sebagian bayi akan memiliki efek alergi yang sama bahkan bisa lebih parah tergantung tingkat masuknya susu tersebut.

    • Perkenalkan susu formula
    Biasanya bayi akan lebih menolak susu formula sebab anak sudah sangat terbiasa dengan meninum asi dibandingkan minuman lainnya. Jadi orang tua terutama ibu harus mampu mengalihkan minat bayi terhadap asi dengan berbagai cara yang sangat beragam, seperti dengan tidak memaksakan bayi meminum susu formula tersebut secara cepat namun perlahan saja dan tidak perlu selalu sampai habis.

    Demikian beberapa cara dalam memilih susu pertumbuhan anakdengan mudah tanpa kesulitan.
     
  2. Sifanurfadilah

    Sifanurfadilah Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Bener tuh perlu hati" sekali, alergi kadang dari mulai gatal ruam sampe muntah" pada bayi, yg udah jelas sih mendingan asi aja
     
    HanyaSatu likes this.
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Setuju, kalau dibawah 1 tahun lebih baik jika ada asi saja, udah lebih dari cukup ko, hemat lagi hehe
     
Loading...

Share This Page