3 Tempat Wisata di Surabaya Yang Hits Banget

Discussion in 'Tourism' started by Mokimaru, Sep 12, 2017.

  1. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    513
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Tentu dengan adanya tempat liburan di Surabaya, jadi warga Surabaya dan sekitarnya tidak perlu susah-susah dalam mencari hiburan, tempat berlibur dan tempat melepas penat setelah beberapa hari melakukan aktifitas pekerjaan.

    Tempat wisata surabaya ini, merupakan rekomendasi tempat berlibur bagi anda yang kebetulan sedang berada di Surabaya dan sekitarnya. Ternyata di Surabaya terdapat banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata di kota-kota yang ada di Indonesia yang lainnya.

    Baiklah tanpa berlama-lama lagi, kali ini kita akan menyajikan daftar destinasi tempat wisata surabaya khusus untuk para pembaca setia halomuda.com.

    Tempat Wisata Surabaya Paling Populer dan Favorit
    • Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

    [​IMG]

    Sesaat lagi akan kita kupas adalah sebuah tempat wisata surabaya yang terkenal dengan nama Hutan Mangrove Wonorejo. Tempat wisata di surabaya yang satu ini sangat cocok bagi anda ynag gemar dengan wisata alam. Tempat wisata di surabaya yang satu ini memang sudah sangat populer dan terkenal di Surabaya, bahkan banyak sekali orang yang berlibur jauh-jauh dari luar kota untuk dapat menikmati liburan di Hutan Mangrove Wonorejo ini.

    Keindahan dari Hutan Mangrove Wonorejo ini sangat luar biasa, dengan anda berjalan melewati jembatan bambu yang berada di atas air, tentu akan menjadi pengalaman berlibur tersendiri bagi anda. Di tambah lagi dengan segarnya hutan yang bernuansa hijau membuat Hutan Mangrove Wonorejo ini menjadi buruan para wisatawan di seluruh indonesia. Bahkan di Hutan Mangrove Wonorejo ini anda bisa menggunakan perahu untuk menikmati keindahannya, untuk yang tertarik anda bisa datang ke Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.
    • Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

    [​IMG]

    Tempat wisata religi di Surabaya ini adalah tempat yang sangat populer dan terkenal dengan nama Masjid Nasional Al-Akbar. Bahkan di gadang-gadang jika tempat wisata di surabaya yang terkenal dengan nama Masjid Nasional Al-Akbar ini menjadi sebuah masjid kebanggaan warga Surabaya. Bahkan faktanya tempat wisata surabaya Masjid Nasional Al-Akbar ini mempunyai area yang sangat luas, masjid terluas setelah masjid Istiqlal yang ada di Jakarta.

    Anda bisa beribadah sambil melepas lelah di tempat wisata surabaya ini dan banyak sekali aktifitas yang bisa anda lakukan di tempat ini, hal ini di karenakan Masjid Nasional Al-Akbar ini mempunyai area yang sangat luas. Bagi anda yang tertarik anda datang ke Jalan Masjid Al Akbar Timur No.1, Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur.
    • Pasar Bunga Bratang Surabaya

    [​IMG]

    Tempat wisata di surabaya yang di khususkan bagi anda para pencinta flora, ada sebuah tempat wisata yang sangat populer di surabaya yang terkenal dengan nama Pasar Bunga Bratang. Tempat wisata di surabaya yang satu ini awalnya merupakan pasar yang sangat kecil yang sudah ada sejak tahun 90-an yang lalu. Ternyata Pasar Bunga Bratang ini sudah ada sejak lama bukan?

    Dengan bersihnya tempat wisata surabaya yang populer dengan nama Pasar Bunga Bratang ini maka pengunjung akan semakin nyaman untuk berkunjung ke Pasar Bunga Bratang ini. Bagi anda yang tertarik dengan bunga dan tanaman hias anda bisa datang ke Pasar Surya Pasar Bunga Bratang, Jalan Bratang Binangun, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

    Sumber : Wisata Surabaya
     
  2. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tempat wisata di Surabaya memang tertata dengan baik sehingga sekarang menjadi tempat yang hits :)
     
  3. jonsemar

    jonsemar Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalau untuk kuliner ada yang rekomendasi ga, gan?
    Ntah itu kuliner yang dipinggiran jalan ataupun restoran, ane kalau ke Surabaya mau icip-icip sekalian kulinernya hehe :D
     
  4. Fitri Yuliani

    Fitri Yuliani New Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kapan" kalau lewat surabaya harus mampir ke masjid AL-akbarnya tuh, subhanallah, Kerennn
     
  5. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Saya sih malah kepengen ke Pasar bunga Bratang tuh, asik buat bawa pacar selfian hihi
     
Loading...

Share This Page