Gaya Rambut Terbaru Ala Pemain Sepakbola

Discussion in 'General Lifestyle' started by Badi Suskiah, Dec 6, 2017.

  1. Badi Suskiah

    Badi Suskiah New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Lelaki termasuk makhluk yang simpel dalam hal berpenampilan. Bahkan baju yang telah dipakai pun terkadang dipakai lagi untuk kemudian hari. Namun untuk urusan gaya rambut, nampaknya lelaki punya aturan khusus. Lelaki sangat gemar bergonta-ganti model rambut karena alasan bosan atau sedang mencari hal baru. Tak jarang lelaki mencari tahu tentang gaya rambut terbaru entah yang berasal dari aktor terkenal, komedian, dan lain sebagainya. Tidak jarang juga para laki2 yang suka ke salon untuk memperkeren rambut mereka, mulai dari cat rambut, ribonding dll ,. Tetapi tak jarang juga laki2 yang lagi bokek biasanya memakai Minyak Rambut Pomade untuk menampilkan rambut mereka biar makin gaya dan lebih irit uang. Apalagi para artis atau para pemain football , mereka pasti memprioritaskan rambut mereka biar terlihat bagus di depan penggemar2 nya, ini dia

    Beberapa Gaya Rambut Terbaru Ala Pemain Sepakbola


    Namun salah satu profesi yang paling sering ditiru gaya model rambutnya oleh para lelaki adalah pesepak bola. Berikut di antaranya!

    • Gaya Rambut Graciano Pelle

    [​IMG]

    Siapa wanita yang bisa menolak ketampanan sang bintang lapangan yang satu ini? Ya, Graciano Pelle namanya! Selain wajah yang tampan, pria kelahiran 15 Juli 1985 ini juga memiliki sederet fitur khas yang membedakannya dari pemain bola lain. Salah satu fitur khas yang paling mentereng dalam dirinya yaitu gaya rambutnya.
    Karena kekerenannya, gaya rambut ini juga menjadi gaya rambut yang diikuti oleh para lelaki di Indonesia. Sebenarnya bagaimana gaya rambut Graciano Pelle yang menginspirasi banyak lelaki ini?

    Gaya rambut Pelle merupakan perpaduan gaya klasik dan modern. Baik di lapangan maupun di luar lapangan, rambut Pelle terlihat selalu licin dan rapi. Hal itu disebabkan oleh penggunaan minyak rambut yang dilakukan secara rutin oleh Pelle. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat maskulin tanpa kehilangan sisi suave.

    • Gaya Rambut Philippe Coutinho

    [​IMG]

    Philippe Coutinho adalah pemain muda yang lahir di Rio de Janeiro ini selain terkenal karena ketangkasannya dalam bermain bola, juga terkenal karena wajahnya yang tampan dan gaya rambutnya yang keren. Model rambut Coutinho ternyata memiliki nama, lho! Namanya adalah Undercut Coutinho.

    Undercut Coutinho ialah gaya rambut yang sisi kanan dan kirinya ditipiskan, sedangkan pada bagian tengahnya sengaja ditebalkan. Gaya rambut seperti ini termasuk ke dlaam gaya rambut formal. Meskipun Coutinho memakai setelan jas, gaya rambut seperti ini tetap cocok membingkai wajah Coutinho. Sama seperti Pelle, Coutinho juga sering mengaplikasikan gel rambut untuk rambutnya agar terlihat selalu rapi.

    Gaya Rambut Marco Reus

    [​IMG]


    Hampir mirip dengan gaya rambut Coutinho, gaya rambut Marco Reus terbaru juga merupakan gaya rambut undercut. Namun bedanya, jika Coutinho mempertebal rambut pada bagian tengah, Reus memadukan rambut undercutnya dengan belah tengah. Pemain bola yang merupakan salah satu jagoan Dortmun ini memang terkenal berani dalam hal menginovasikan gaya rambut. Anda bisa mencoba gaya rambut Reus jika Anda mau.


    • Gaya Rambut Andy Carroll
    [​IMG]


    Ini dia! Untuk Anda yang menyukai gaya rambut panjang alias gondrong, Anda dapat mengambil ide dari gaya rambut Andy Carrol. Andy Carroll terlihat unik dengan rambut panjangnya yang dibentuk menjadi cornrow dengan sedikit ponytail pada ujung rambutnya. Mungkin rambut ini cocok untuk Anda yang berjiwa adventurer dan santai dalam menikmati hidup.

    Nah, bagaimana para lelaki? Apakah gaya rambut terbaru ala pesepak bola di atas ingin Anda coba? Sebagai pencinta tantangan, Anda pastinya ingin selalu mencoba hal yang baru, bukan? Namun disarankan bagi Anda yang ingin berganti model rambut agar memperhatikan situasi dan kondisi. Misalnya jika Anda bekerja di kantor, belum tentu Anda diperbolehkan bergaya rambut gondrong ala Carroll. Namun tak ada salahnya juga jika Anda mencobanya.


     

    Attached Files:

    edi sugianto likes this.
  2. dewisaridah

    dewisaridah Member

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  3. Voiture kun

    Voiture kun Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kalau gaya rambutku ini seperti bintang bola siapa ya gan? hahaha
     
  4. Badi Suskiah

    Badi Suskiah New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    keren emang gan, monggo sampean tiru . hehehe


    seperti inul daratista gan wkwkwkwkwk
     
  5. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Mantap keren banget ya, saya sih seneng ya Andi Caroll tuh
     
Loading...

Share This Page