3 Jenis Pilihan Desain Kemeja Lengan Panjang Kaum Pria

Discussion in 'General Discussion' started by raffa alwii, Jan 11, 2018.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Pria mempunyai item fashion yang dapat dipilih untuk menunjang penampilan seperti layaknya kaum hawa. Salah satu yang sangat identik dengan item fashion pria adalah kemeja yang mempunyai beberapa jenis. Seperti dilihat dari jenisnya ada jenis desain kemeja lengan panjang yang dapat dipilih oleh pria atau juga kemeja pendek. Akan tetapi lengan kemeja panjang biasanya menjadi kesukaan pria dan dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Misalnya beberapa jenis kemeja lengan panjang yang dapat dipilih pria adalah dengan pilihan kegiatan berikut ini.
    • Kemeja lengan panjang untuk ke kantor
    Jenis pilihan kemeja untuk pria yang dapat dipilih adalah kemeja untuk ke kantor. Anda bisa untuk memilih kemeja ini ketika digunakan untuk ke kantor. Karena saat ke kantor memang membutuhkan jenis kemeja yang rapi sehingga bisa menggunakan kemeja lengan panjang. Adapun kemeja panjang yang bisa dikenakan untuk ke kantor adalah model kemeja modern yang mempunyai banyak pilihan warna. Seperti misalnya kemeja warna putih yang banyak digunakan dan menjadi trend sendiri beberapa tahun yang lalu. Atau kemeja warna polos lainnya dari merah, biru, abu-abu, dan banyak warna polos lainnya. Sehingga membuat penampilan tidak berlebihan dan heboh ketika menggunakan kemeja polos tersebut ke kantor. Adapun untuk mempercantik penampilan kemeja tersebut bisa dipadukan dengan jas dan juga dasi apabila akan berangkat ke kantor.


    • Kemeja gaul
    Desain untuk kemeja lengan panjang yang bisa dipilih pria selanjutnya adalah kemeja gaul. Jenis ini berbeda dengan kemeja yang pertama yang polos, tetapi untuk jenis ini mempunyai beberapa motif yang ada. Seperti misalnya motif kotak-kotak dengan pilihan warna yang bisa dijadikan sebagai kemeja gaul dan cocok digunakan ke kampus atau tempat semi formal lainnya. Selain itu ada juga jenis kemeja yang mempunyai beberapa warna dalam satu kemeja sehingga terkesan lebih stylist. Ada juga kemeja retro yang mempunyai motif abstrak dan juga kemeja flannel yang bisa dipilih oleh pria untuk kemeja gaul.


    • Kemeja kondangan
    Dan jenis terakhir adalah desain kemeja yang digunakan untuk kondangan. Biasanya jenis kemeja kondangan yang terkenal adalah kemeja dengan desain batik yang dapat memberikan kesan resmi. Jenis ini biasanya digunakan untuk menghadiri undangan pesta, undangan pernikahan, bahkan juga kenegaraan sehingga akan berpenampilan yang rapi dengan menggunakan kemeja panjang model batik dengan pilihan berbagai warna.


    Beberapa desain kemeja lengan panjang diatas merupakan jenis yang bisa Anda pilih. Dimana Anda bisa untuk memilih kemeja tersebut tergantung dari selera dan juga tempat yang dituju sehingga bisa untuk memilih lengan panjang yang tepat. Anda bisa untuk membeli kemeja panjang tersebut di berbagai tempat dari di distro, pusat perbelanjaan, hingga juga bisa untuk mendapatkan kemeja secara online.
     
  2. masirwin

    masirwin Member

    Joined:
    Jan 11, 2018
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Kemeja gaul, biasanya namanya panel
     
  3. NuchNum

    NuchNum New Member

    Joined:
    Jan 11, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  4. GembeL Berdasi

    GembeL Berdasi Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  5. pras towo

    pras towo New Member

    Joined:
    Oct 25, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    jarang pakai kemeja lebih nyaman pakai kaos bro
     
  6. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Saya vote yang ini .. Kalau bsa di kasih contoh gambar nya lah gan .. biar lebih jelas
     
  7. masirwin

    masirwin Member

    Joined:
    Jan 11, 2018
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    pake nya Jas mulu yak
     
Loading...

Share This Page