Balikan Sama Mantan Ibarat ''Baca Buku''

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Jan 26, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Perihal balikan sama mantan, gue rada rada baper sih ngebahasnya. Soalnya gue punya kekuatan terdalam buat balik sama mantan. kwkwk. Skip.

    Kata orang ''balikan sama mantan itu ibarat baca buru'' udah tau endingnya gimana, tapi dibaca ulang terus. Emang gak sakit mata? mending cari referensi buku lain~

    Menurut gw, perumpaan tersebut masih abu-abu buat diiyakan. karena kita juga perlu meninjau, ''apa sih alasan kandasnya hubungan kita dulu'' itu sih yang kali pertama difikirkan, kalo misalnya masih layak buat diperjuangin kenapa engga?

    Balikan sama mantan bisa di definisikan hal lain juga layaknya ''memperbaiki barang yang rusak'' meskipun tak lagi baru, karena beli yang baru pun blm tentu awet, tapi minimal kita bisa bisa merubah yang tadinya rusak jadi baik kembali.

    Well, perasaan dan jati diri orang bisa berubah seiring berjalannya waktu. Untuk memilih antara mundur dan meraih tangan yang sama, atau maju selangkah demi cinta yang baru, itu balik lagi ke definisi yang kamu ikat di dalam hati.

    Tapi bukan berarti kamu berusaha buat ''memperbaiki suatu yang sulit di rangkai kembali'' selain bikin mental capek, hasilnya juga udah pasti gaakan memuaskan. Intinya, jangan terbawa perasaan ''gaada yg bisa ngenyamanin dia lebih dari siapapun''

    so, kalo dia emang begitu. Kenapa putus?...................................
    pasti ada alasan. Terlebih kalo alasannya ''diselingkuhin''
    Ya. Dia ngebuat kamu nyaman, untuk jadi alternatif disaat tidak ada pilihan yang lain.

    Jangan memaksakan sesuatu yang sulit untuk dimengerti. Carilah sosok yang baru, berhenti stay pada orang yang sudah terbaca akan menyakitimu berulang-ulang. Ini hati. Don't wait for the perfect moment, take the moment and make it perfect.

    Menurut pandangan gue, balikan sama mantan adalah sesuatu yang paling rancu.
     
  2. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Sesuatu paling "rancu" wkwkwkkw
    Tapi kalo kata acu sah sah aja sih balikan sm mantan kalo akhirnya jadi suami, menua bersama dan memperbaiki diri bersama :)
     
  3. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    makanya ane bilang ''rancu'' terlalu sulit ditebak. susah dibilang ''bisa'' atau ''engga'' intinya abu2. ada kemungkinan bisa dan engga. nah kan sulit dijelasin? intinya sih terlalu rancu. Dan gmn takdir tuhan aja yg ngejawabnya :")
     
Loading...

Share This Page