Yuk Cari Tahu Seputar Susu Pertumbuhan Anak

Discussion in 'Health & Medical' started by Siska Purbasari, May 20, 2018.

  1. Yakin bunda memilih susu pertumbuhan anak yang tepat? Mungkin bunda sudah lakukan riset kecil-kecil. Bunda sudah tanyakan kepada beberapa orang tua hingga akhirnya bunda mantap memilih salah satu merk susu.

    Semua susu itu bagus asalkan mengandung nilai gizi yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh si kecil. Untuk anak usia 1-3 misalnya, susu pertumbuhan yang baik adalah susu Dancow Batita. Ini merupakan susu yang kandungan nutrisinya lengkap dan juga seimbang.

    Kandungan Nutrisi Yang Dibutuhkan Oleh Batita

    Bunda pasti sudah tahu banyak sekali jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh sang buah hati. Sebut saja protein. Nutrisi ini sangat penting untuk pertumbuhan anak batita. Protein juga berperan penting untuk memastikan anak memiliki berat badan yang ideal.

    Bukan hanya protein. Vitamin, kalsium, serta zat besi juga dibutuhkan. Semua kandungan nutrisi tersebut dibutuhkan. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah kandungan nutrisi tersebut jumlahnya sesuai dengan yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan batita? Ini yang harus bunda pastikan.

    Dancow Batita mengandung semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak sesuai dengan kebutuhan tubuh si kecil. Itulah mengapa dari dahulu hingga sekarang, banyak orang tua yang memilih untuk memberikan susu pertumbuhan anak yang satu ini.

    Ada 3 kandungan nutrisi yang menjadi kelebihan dari Susu Dancow Batita ini.

    1. DHA

    Bunda mungkin pernah dengar iklan susu di mana salah satu kandungannya adalah DHA. Apakah bunda masih ingat apa fungsi DHA? Kandungan yang satu ini bagus untuk mempercepat perkembangan saraf anak. Diharapkan, dengan terpenuhinya DHA ini, si kecil tumbuh menjadi anak yang cerdas.


    2. Protein

    Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, susu pertumbuhan harus mengandung protein. Dan kandungan protein di dalam susu Dancow Batita ini sangat tinggi. Inilah yang membuat Dancow Batita ini disebut sebagai merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun.


    3. Vitamin

    Tidak hanya satu atau dua vitamin saja yang ada di dalam susu Dancow ini. Setidaknya, ada 12 vitamin yang ada di dalam susu ini. Dengan memberikan 3 gelas susu Dancow setiap hari, bunda tidak lagi khawatir anak kekurangan nutrisi.

    Jadi, seharusnya sudah tidak lagi keraguan bagi bunda untuk memilih susu Dancow Batita. Ini benar-benar susu batita terbaik.

    Mengambil Manfaat Susu Pertumbuhan Anak

    Ada isu di mana susu dianggap menjadi penyebab obesitas pada anak batita. Anggapan ini kurang tepat. Sayangnya, kebanyakan orang tua sudah mengamini hal tersebut.

    Obesitas pada anak tidak hanya disebabkan oleh satu faktor saja. Tidak bisa dipungkiri jika susu pertumbuhan juga menjadi salah satu faktor tersebut. Hanya saja, bukan susu yang harus disalahkan tapi cara memberikan susu. Ternyata, banyak kasus obesitas pada anak itu disebabkan orang tua memberikan lebih dari 3 gelas susu setiap hari.

    Namun, faktor penyebab lainnya adalah kurangnya keaktifan anak. Anak dibiarkan bermain game gadget sehingga ia cenderung pasif. Hal ini yang menjadi faktor terkuat yang membuat anak mengalami obesitas.

    Untuk itu, penting sekali bagi orang tua untuk memahami dua hal ini. Yang pertama, pilihkan susu batita terbaik. Yang kedua, pastikan bunda memberikan susu sesuai dengan aturan. Dengan demikian, si kecil akan mendapatkan semua manfaat dari susu pertumbuhan anak dan menghindari hal-hal negatif yang mungkin bisa terjadi seperti obesitas.
     
  2. Betul sekali, terima kasih masukannya yaa :)
     
  3. Linda Nur Wakidah

    Linda Nur Wakidah Member

    Joined:
    Aug 29, 2017
    Messages:
    164
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    kata orang lebih baik pakai ASI
     
    Siska Purbasari likes this.
  4. Beneer bangeet bun, yang penting harus ASI
     
Loading...

Share This Page