Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula

Discussion in 'General Discussion' started by Freaky, Nov 7, 2018.

  1. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Halo gan salam kenal ya dari ane *dancing*, beberapa minggu ini ane lagi asik-asiknya main game yang bergenre battle royale kaya PUBG, berhubung hp ane gak support PUBG, *boohoo*makanya ane install Garena Free Fire.

    Dari segi grafik PUBG dengan Free Fire tidak jauh berbeda, tetapi dari ukuran sizenya Free Fire lebih kecil bila dibandingkan dengan PUBG.
    [​IMG]
    Game Free Fire adalah game yang dimainkan oleh 50 orang pemain dalam satu kali pertempuran. Dan hanya satu orang atau tim yang bisa menduduki peringkat pertama pada satu kali pertempuran tersebut.

    Untuk para pemain baru, pasti pernah melakukan kesalahan ketika bermain game tersebut, entah memang tidak disengaja atau mereka memang tidak tahu.

    Berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk para pemula ketika bermain game free fire.

    1. Mendarat Di Lokasi Yang Sepi

    Buat kalian yang belum terjun dari pesawat, ada baiknya untuk melihat map free fire, untuk mengetahui jalur pesawat yang dilalui, karena biasanya orang-orang lebih suka terjun di sekitar jalur pesawat yang dilewati. Untuk mendarat di lokasi yang sepi, alangkah baiknya jika kalian terjun kearah yang sebaliknya dari jalur pesawat tersebut, karena biasanya lokasi tersebut justru malah jarang dikunjungi oleh pemain lain.

    2. Mengumpulkan Perlengkapan atau Looting

    Looting atau mengumpulkan perlengkapan adalah hal yang penting diawal-awal permainan. Karena dengan looting kita bisa mengumpulkan senjata, amunisi, medic kit dan perlengkapan bertempur lainnya. Dengan berbagai perlengkapan yang telah kita kumpulkan, kita bisa melindungi diri dari pemain lain, hingga akhir permainan.

    3. Menggunakan Kendaraan

    Kendaraan yang berada di game free fire mempunyai fungsi ganda. Selain sebagai alat transportasi untuk berkeliling pulau dan mengumpulkan loot, kendaraan tersebut juga bisa berfungsi sebagai senjata, banyak para pemain yang menggunakan kendaraan untuk menabrak pemain lain. Karena hanya dengan sekali tabrak maka pemain yang ditabrak tadi akan langsung tewas seketika. Kendaraan adalah senjata yang sangat efektif dan cepat untuk mengurangi jumlah pemain di free fire.*pendekar*

    Itulah beberapa tips pemula yang bisa kalian gunakan untuk bermain free fire. Hal-hal yang disebutkan diatas memang terdengar sangat sepele, tetapi sangat berpengaruh besar terhadap permainan kita nanti kedepannya.
     
  2. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    425
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ane baru coba ROS versi PC, free fire belum coba
     
  3. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Coba in gan main free fire, banyak karakternya yg bisa diganti2, nanti kita mabar *ketawa3*
     
Loading...

Share This Page