Mau Rumah Bebas Debu? Inilah 5 Vacuum Cleaner Fleksibel yang Bisa Anda Pakai

Discussion in 'General Lifestyle' started by shor8here, Aug 16, 2019.

  1. shor8here

    shor8here New Member

    Joined:
    Apr 21, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Vacuum cleaner diaplikasikan sebagai alat pembersih paling mutakhir dan modern sebab dapat membersihkan debu-debu yang tak tampak sekalipun. Bila Anda berminat untuk membeli vacuum cleaner, ada bagusnya Anda mengenal sebagian hal sebelum membelinya. Berikut 10 vacuum cleaner yang bisa jadi pilihan Anda dalam menemani aktivitas bersih-bersih rumah

    1. Domo DU-4465U
    [​IMG]

    Seandainya Anda tak ingin aktivitas bersih-bersih menjadi merepotkan dan menguras daya, vacuum cleaner terbaik milik Domo ini dapat menjadi solusi. Penghisap debu ini bermodel handled yang akan membuat kesibukan bersih-bersih Anda lebih efisien sebab didesain untuk menyesuaikan postur tubuh pengguna.

    2.
    Black and Decker VM1450-B5 Dry
    [​IMG]


    Produk vacuum cleaner ini dapat menjadi pesaing vacuum cleaner lainnya sebab mempunyai roda aergonomis yang dapat menjaga kestabilan. Selain daripada itu, vacuum cleaner ini juga menyediakan kabel gulung sepanjang 5 meter secara otomatis yang akan bermanfaat apabila Anda sedang membersihkan area atau sudut ruangan yang paling susah dijangkau.

    3.
    Philips FC8291
    [​IMG]

    Vacuum cleaner satu ini dapat dibilang cukup baik dikarenakan cerobong dari penghisap nya dapat dipakai di mana saja, malahan di permukaan yang paling keras sekalipun seperti lantai, beton, tembok, dan sebagainya.

    Selainitu, vacuum cleaner ini mempunyai desain yang kecil dan ringan untuk mempermudah pengguna dalam membersihkan ke sebagian zona paling susah untuk dijangkau.

    4. Sharp Low Wattage EC-8305
    [​IMG]


    Anda mungkin seringkali mengeluh lantaran sudah membersihkan seluruh lantai namun masih meninggalkan jejak debu. Untuk vacuum cleaner ini, Sharp menggunakan karet roda lembut agar tidak meninggalkan debu yang tersisa serta memiliki daya hisap paling tinggi supaya bisa meenyedot debu secara maksimal.

    5.
    Modena Sano VC 015
    [​IMG]

    Salah satu merk vacuum cleaner terbaik ini dilengkapi dengan 5 saringan sehingga udara yang dikeluarkan menjadi higienis bagi Anda yang benar-benar peka kepada debu dari vacuum cleaner.

    Tak hingga di situ saja, vacuum milik Modena mempunyai pengendalian hisap apabila dihadapkan di keadaan yang berbeda-beda.

    Jikalau Anda membersihkan daerah berdebu paling dekil, Anda dapat mengaktifkan mode hisap paling kuat dan seperti itu pula sebaliknya. Kecuali itu, vacuum ini dilengkapi oleh dust bag serta indikatornya.

    Baca sisa 5 rekomendasi vacuum cleaner terbaik lainnya di Sumber Artikel
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Saya suka yang nomor 5, itu harganya berapa ya?
     
  3. shor8here

    shor8here New Member

    Joined:
    Apr 21, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Untuk harga di beberapa marketplace bervariasi masgan, kisaran 1-1,2 jt-an :)
     
  4. Isfan Fajar

    Isfan Fajar Member

    Joined:
    Aug 10, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    harganya dicantumin juga dong gan, gpp perkiraan aja hehe *berkeringat**berkeringat*
     
Loading...

Share This Page