Tips Ampuh Nembak Cewe

Discussion in 'Jokes' started by cak hasan, Nov 11, 2019.

Tags:
  1. cak hasan

    cak hasan New Member

    Joined:
    Nov 29, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nembak atau memberitahukan cinta merupakan pernyataan niat dan tujuan demi menjadi pasangan.Lazimnya hal tersebut dilakukan pada langkah akhir yang didapatkan dari usaha pdkt. Ada banyak tips nembak atau memberitahukan cinta pada kekasih, namun semua tips tersebut banyak yang nyasar.

    Tentunya tips untuk memberitahukan isi perasaan kita pada seseorang hanya perlu modal percaya diri saja. Memang sulit kalau seorang laki-laki punya rasa malu dan nggak bernyali untuk memberitahukan isi hati yang sebenarnya.

    Maka karena itu, kamu kudu menyiapkan keberanian dan mental yang matang terlebih dahulu sebelum melakukannya. Kamu nggak kudu menggunakan tips yang ampuh, tapi yang dibutuhkan adalah strategi yang kondusif dan efektif. Kamu juga nggak kudu mengeluarkan banyak modal, gunakan saja strategi debest seperti di bawah ini.

    1. Dekatkan dirimu dengannya di dunia maya, bukan di dunia maya

    Hal ini merupakan tahap pertama paling berpengaruh yang mampu kamu lakukan. Kamu wajib mengetahui tentangnya baik luar maupun dalam, akan mudah mengetahuinya kalau kamu mengajak dia stalking di dunia online, contohnya media sosial.

    Temukan hobi dan hal yang disukainya lalu pahami perlahan-lahan. Ketahuilah orang terdekatnya seperti teman dan keluarganya, bila perlu ketahui para mantan dan laki-laki lain yang dekat dengannya. Gunakan waktu kamu sebanyak mungkin agar kamu nggak mudah menyerah waktu ditolak.

    2. Menyamakan kamu dengan dirinya

    Jika orang yang kamu cintai sering ngobrol tentang musik, maka kamu kudu bisa mengerti musik juga sama seperti dia. kalau dia nggak suka mencium bau asap rokok, maka jangan sampai kamu merokok apalagi jika diketahui olehnya.

    kalau dia suka kuliner, kamu kudu sering-sering update tentang makanan di medsos. Dengan ini dijamin dia jadi lope-lope sama kamu.

    3. Buat diri kamu nggak terlihat kaku

    Dikutip dari berkata.net, dalam menembak cewek kurangin komunikasi kamu dan orang selain dia, karena hal tersebut akan memberitahukan bahwa kamu nggak serius atau bermata keranjang. kalau kudu hapuslah foto kamu dan mantan alias lawan jenis yang akrab denganmu, kecuali foto bareng keluarga.

    kalau dia bertanya "Eh, kamu wiken ini mau kemana, pasti sibuk kencan ya?!" Kamu kudu menjawabnya seperi "Tidak ada, aku nggak ada acara apapun wiken ini. Aku tuh lagi nunggu orang yang spesial buat aku, seperti kamu!".

    kalau kamu nggak berani mengucapkan seperti di atas tadi, maka kamu bisa mengucapkan "Tidak ada acara apapun, emangnya siapa sih yang mau sama gw". Kamu menjawabnya dengan berharap dia akan menemanimu pergi.

    4. Cinta kamu kudu setara dengan uang yang dikeluarkan saat pdkt

    Langkah keempat ini hampir sama dengan langkah sebelumnya, namun lebih merujuk ke uang. kalau kamu mau serius menjalin cinta, maka kamu membutuhkan modal untuk pdkt. Sebab hal ini nggak berlaku untuk laki-laki saja, perempuan juga sebab sekarang sudah zamannya emansipasi.

    Jangan kedekut untuk mengeluarkan biaya transportasi agar dirinya merasa nyaman waktu berada dekat kamu. Tambah keakraban dengan menghadiahkannya pulsa atau kejutan kecil. Bagimu berapakah nilai dari sebuah cinta? Ketika dia melhat kamu nggak perhitungan waktu pdkt, maka dia akan yakin bahwa kamu merupakan seseorang yang menghargai cinta.

    5. Tembak secara romantis

    Langkah terakhir yang kudu kamu lakukan adalah merancang nembak ala romantis dan mengajaknya untuk menjelajaji hidup bersama dimasa depan. Kebanyakan orang tips memberitahukan cintanya salah, sebab hanya dengan semata-mata ucapan saja. Atau seperti via sms, chat, surat, dan alat interaksi lainnya.

    Saat akan nembak atau memberitahukan cinta, usahakan agar kamu menjadi sutradara yang kreatif waktu menciptakan kencan romantis. Tidak kudu megah dan mewah, romantis saja sudah pas untuk memberitahukan cinta padanya.

    Dengan lima langkah tadi pasti kamu akan diterima, tapi belum tentu jadian. Kenapa bisa? Sebab nembak nggak ada hubungannya dengan jadian. Wajib diketahui bahwa tembak-tembakan adalah mainan bocah ingusan yang belum mampu menjalani cinta, maka wajar cintanya akan ditolak. Sampai di sini dulu, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.
     
  2. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18

    Ini tips ampuh jadi bucin sejati wkwkwkwk,
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    281
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    senjata paling ampuhnya apa ya buat nembak cewe:D
     
  4. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page