Jasa Derek Towing Di Bekasi 24 Jam Termurah

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by ProJJ, Jul 16, 2020.

  1. ProJJ

    ProJJ Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Marjani Towing bergerak di bidang jasa transportasi, didirikan di Bekasi dan sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang towing car, kami yakin akan bisa selalu membersamai anda dengan pelayanan yang memuaskan.Marjani Towing adalah perusahaan jasa transportasi yang memberikan pelayanan pengiriman segala jenis mobil dan motor besar dalam – luar kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Dengan tarif yang terjangkau serta pelayanan yang aman, handal, dan terpercaya.

    HARGA TERJANGKAU. Kami Selalu Memberikan yang terbaik untuk anda dengan Biaya terjangkau untuk semua kalangan & kami memberikan layanan terbaik.
    [​IMG]
    LAYANAN 24/7. Dapatkan berbagai informasi yang anda butuhkan terkait jasa pengiriman kendaraan anda melalui online chat kami 24 Jam penuh.

    MOBIL KELUARAN BARU. Kami selalu memastikan armada kami selalu dalam kondisi yang prima dengan selalu melakukan perawatan rutin secara berkala.

    Marjani Towing bergerak di bidang jasa transportasi, didirikan di Bekasi dan sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang towing car, kami yakin akan bisa selalu membersamai anda dengan pelayanan yang memuaskan.

    Marjani Towing adalah perusahaan jasa transportasi yang memberikan pelayanan pengiriman segala jenis mobil dan motor besar dalam – luar kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Dengan tarif yang terjangkau serta pelayanan yang aman, handal, dan terpercaya.

    Marjani Towing sudah lama bergerak dalam bidang jasa towing pengiriman mobil / Moge dalam – luar kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Kami menggunakan unit truck single towing dengan tahun muda. untuk proses pengiriman kendaraan anda. Ready for sport car, new car, mobil balap, mobil mogok, mobil kecelakaan, mobil klasik, heavy equipment dll. 24 jam. Kami beri harga murah dibanding pesaing karena Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami.

    Alamat:

    • Jl. Bintara Jaya 3, RT.008/RW.10 kel, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17112
    • Nomor Telpon: +6281312358985

    Jasa Derek Towing Di Bekasi 24 Jam Termurah
     

    Attached Files:

  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    O jadi yang kirim motor mobil yang jumlahnya banyak dala satu truk khusus itu adalah jasa transportasi mandiri, tak kira itu bagian dari produsen kendaraan jebulnya beda.
     
  3. ProJJ

    ProJJ Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    iya gan, thanks kunjungannya ya
     
Loading...

Share This Page