Fungsi Kulkas Masa Kini

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Jul 30, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Menyimpan bahan makanan dalam jumlah yang banyak memang membutuhkan 1 tempat yang mencukupi dan mampu membuatnya lebih awet. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali kulkas yang dilengkapi dengan fitur canggih agar makanan yang anda simpan bertahan lama. Tidak hanya itu, anda juga dapat memilih berbagai ukuran dengan pengatur suhu kulkas yang variatif. Yuk intip fungsi kulas yang saat ini banyak beredar di pasaran berikut ini!

    [​IMG]

    Fungsi Kulkas Masa Kini yang Anda Wajib Tahu

    1. Kulkas Sekaligus Freezer

    Beberapa makanan yang anda simpan memang harus diletakkan di freezer dengan suhu yang lebih dingin daripada kulkas secara keseluruhan. Hal ini sering membuat banyak orang bingung sebab kulkas yang dimiliki tidak ada space tersedia untuk freezer. Oleh sebab itu, beberapa vendor kulkas memberikan fitur untuk mengubah kulkas menjadi freezer hanya dalam 24 jam. Fitur ini juga dilengkapi dengan pengaturan yang sederhana dan pengatur suhu.

    2. Pengatur Suhu Terpisah

    Berbagai jenis ukuran kulkas, baik yang kecil maupun besar dilengkapi dengan beberapa bagian atau kompartemen. Hal ini memudahkan pengguna untuk menyimpan makanan yang akan dimasukkan ke dalam kulkas. Anda dapat menyimpanan berbagai bahan di dalam kulkas secara lebih tertata dengan memanfaatkan kompartemen yang ada. Tujuan yang baik karena makanan yang tertata tidak membuatnya tercampur jadi satu termasuk baunya.

    Setiap bahan makanan yang anda simpan tentu memiliki karakteristik yang berbeda beda, seperti telur, daging, sayur, atau bumbu bumbu lainnya. Pengaturan suhu yang tepat dapat membuat makanan yang disimpan dapat bertahan lebih lama dan segar. Oleh karena itu, pengatur suhu kulkas ini disediakan secara terpisah di setiap kompartemen. Anda dapat menyesuaikan suhu yang berbeda beda untuk setiap bahan makanan yang disimpan.

    3. Dilengkapi Mesin Pembuat Es Krim

    Pecinta es krim wajib tahu fitur terbaru dari kulkas masa kini satu ini. Anda dapat membuat es krim sendiri di rumah dalam jumlah yang banyak untuk keluarga. Hal ini bisa diperoleh dalam satu paket lengkap di kulkas canggih masa kini. Yang menarik, mesin tersebut telah dilengkapi pusat control mesin dengan layer sentuh yang sangat canggih. Anda hanya perlu memasukkan seluruh bahan ke dalam mesin pembuat lalu tentukan pengaturan dan tunggu es krim jadi.

    4. Tersedia Built In Speaker

    Memasak akan terasa lebih menyenangkan sambil mendengarkan music di dapur. Akan tetapi, sering kali hal ini terhalang karena tidak ada speaker yang memadai dan memberikan suara yang keras. Oleh sebab itu, salah satu vendor kulkas terbaik telah menyematkan built in speaker di dalam produknya. Anda dapat menghubungkan speaker dengan ponsel melalui Bluetooth. Dengan begitu, anda dapat memasak sambil mendengarkan music yang disukai.

    5. Ada Mesin Kopi

    Membuat kopi tidak lagi sulit dan harus merogoh kocek yang dalam. Anda hanya butuh kulkas dengan fitur serupa untuk membuat kopi dan teh dari satu mesin yang sama. Produk ini menjadi bukti bahwa kulkas dapat dipadukan dengan mesin pembuat kopi yang selama ini belum pernah ada. Anda dapat memanfaatkannya dalam sekali perintah karena telah dilengkapi fitur asisten digital, sehingga kinerja sangat praktis dan mudah.

    Kebutuhan bahan pangan manusia semakin melimpah, mulai dari sayuran, buah, daging, hingga bumbu bumbu dapur. Oleh sebab itu, dibutuhkan tempat penyimpanan yang sangat memadai agar bahan bahan tersebut dapat awet segar. Saat ini tersedia kulkas dengan fitur yang sangat canggih, antara lain kulkas sekaligus freezer, pengatur suhu yang terpisah, ada mesin pembuat es krim, built in speaker, dan ada mesin pembuat kopi serta teh.
     
  2. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    126
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Sepertinya cocok banget buat orang-orang yang pengen bikin kopi lebih cepet...
     
Loading...

Share This Page