Ryan Giggs: MU Punya Segalanya

Discussion in 'Bola' started by paxspot, Apr 30, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    318
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs mengaku optimistis timnya bisa bangkit musim depan. Hal tersebut dilakukan demi meraih gelar Premier League

    Penampilan Manchester United sepanjang musim ini memang sangat buruk. Sebab, untuk pertama kalinya sejak 19 tahun terakhir, Setan Merah takkan berlaga di Liga Champion karena masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.


    Buntut dari buruknya penampilan Setan Merah adalah dipecatnya David Moyes dari jabatan manajer di Old Trafford. Meskipun demikian, Ryan Giggs yang ditunjuk menjadi manajer interim MU hingga akhir musim, yakin timnya akan bangkit.


    "Kami mempunyai segala hal pada tempatnya untuk memperoleh kesuksesan pada musim depan. Kami sudah pasti mempunyai pemain-pemain (untuk meraih kesuksesan)," kata Giggs.


    "Jelas, hal itu memang akan menjadi sulit karena kami mengalami musim yang berat dan tentu para pemain Liverpool juga semakin berkembang dan sejumlah tim lain di sekitar kami pun demikian. Memang tidak akan mudah, tetapi saya percaya kami bisa melakukan hal itu," ungkap pria 40 tahun itu.

    Rooney : Ryan Giggs Pantas Jadi Manajer Tetap Manchester United !!!

    Ryan Giggs datang, Manchester United menang. Seperti itulah kira-kira kalimat yang pantas dialamatkan pada The Red Devils saat ini. Bahkan, Wayne Rooney pun mengatakan bahwa Giggs pantas untuk menjadi manajer tetap MU, bukan hanya manajer sementara hingga musim ini berakhir.
    Giggs memang ditunjuk untuk menangani tim pasca dipecatnya David Moyes. Bersama Phil Neville, Nicky Butt, dan Paul Scholes, Giggs mencoba mengembalikan senyum fans yang sempat beberapa kali hilang di era Moyes.

    Keinginan Giggs untuk melihat United kembali bermain seperti Manchester United pun terbukti semalam. Permainan apik dalam kemenangan 4-0 atas Norwich City menjadi awalan bagi pria asal Wales tersebut.

    “Aneh memang bermain untuk Ryan karena saya sudah bermain dengannya di lapangan dalam 10 tahun terakhir. Ryan telah berpengalaman sebagai manajer namun ia juga memang terlahir sebagai manajer. Lihat saja bagaimana dia mengatasi situasi,” puji Rooney.

    “Saya pikir Ryan pantas menjadi manajer tetap tim ini, namun semuanya kembali pada keputusan jajaran manajemen.”

    Pendapat yang sama ternyata juga diungkapkan oleh Juan Mata. Pemain yang berbagi gol bersama Rooney di laga melawan Norwich tersebut juga sepakat bahwa Giggs layak menjadi manajer United musim depan.

    “Bagi saya, adalah suatu kesenangan tersendiri bermain bagi Ryan. Ketika saya masih kecil, saya masih ingat bagaimana ia bermain bagi United. Tapi semua keputusan tidak tergantung pada kami. Kami hanya akan menikmati waktu bermain bagi Ryan di sisa musim ini,” jelas Mata.


    Sumber
     
  2. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    mukanya kok udah tua sekali ya, setara ancelotti... *bingung*
     
  3. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    318
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    *ketawa4*kurang minum air putih kali broo
     
  4. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    orang inggris banyak yang kunyah permen karet, mungkin efeknya gitu ya *ketawa1*
     
  5. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Apakah muka gitu gara2 permet karet Gan ?
     
  6. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    sekarang kayana jadi trend, pemain yang di cap sebagai senior di lap, di angkat langsung jd manager, sebelumnya ada seedorf
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page