Harga Lenovo Vibe X Semakin Murah Hanya 3 Juta Rupiah

Discussion in 'Android' started by fikryan, Oct 18, 2014.

  1. fikryan

    fikryan New Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sebenarnya, Harga Lenovo Vibe X ini sudah diperkenalkan sejak akhir tahun 2013. Hanya saja baru pada tahun 2014 tipe Lenovo ini dirilis dan diedarkan di seluruh dunia, tentunya Indonesia termasuk di dalamnya. Harga yang dipatokkan pada tipe ini memang cukup mahal. Tapi setiak rupiah yag Anda keluarkan akan berharga dan sepadan. Memang berapa sih Harga Lenovo Vibe X? Simak ulasan spesifikasi dan juga harga tipe ini bersama kami.

    [​IMG]

    Spesifikasi

    Untuk pemacunya, Harga Lenovo Vibe X sudah menggunakan prosesor MTK MT6589TCPU Quad core 1,5 GHZ.Wah akan cukup untuk dipakai berbagai aplikasi. Ditambah lagi, Lenovo Vibe X inijuga sudah menggunakan PowerVE SGX5448. Bahas sedikit tentang body dari ponsel ini. Anda akan mendapati ponsel tapi khas ponsel premium,yaitu 5 Inch dengan resolusi 1080 x 1920. Layar ponsel tipe ini juga sudah lengkap dengan IPS LCD capacitive touchscreen.

    Lalu, pada ponsel ini juga sudah disempatkan dengan 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Ini juga didukung oleh WiFi hotspot yang bisa Anda gunakan di manapun Anda berada. Ada juga fitur konektivitas data yang standar seperti Bluetooth dan juga microSD USB port. Hanya saja, ponsel ini memang tidak dilengkapi dengan inframerah.

    Jangan khawatir karena ponsel ini sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Jelly Bean. Ini juga disokong oleh Mediatek MT6589T Quad-core 1.5 GHz Cortex A7, GPU PowerVR SGX544MP2

    Kamera, Baterai dan Memori

    Untuk ponsel kelas ini, Anda akan mendapatkan kamera primer atau belakang dengan kualias 13 MP. Dengan menggunakan kamer, Anda sudah akan puas dengan hasil yang jenih. Ada pula, baterai yang digunakan besok adalah LiPo 2000 mAh. Dengan kekuatan baterai ini, Anda bisa menggunakan ponsel lebih lama tanpa takut cari colokan. Namun yang berbeda adalah baterai yang digunakan adalah non-removable. Menguntungkan atau tidak, semua tergantung dengan kebutuhan Anda.

    Untuk urusan memori, jangan ditanya.Anda sudah akan dibelaki dengan RAM sebesar 2 GM. Cocok sekali untuk Anda yang suka internetan dan simpan file sana sini. Ada juga memori internal yang mencapai 16 GB. Tapi kalau anda belum juga puas, Anda bisa menambahkan memori eksternal yang bisa menamung hingga 32 GB.

    Harga Lenovo Vibe X

    Walau bisa dibilang ketika di awal kemunculan berita tentang Harga Lenovo Vibe X ini cukup mahal, tapi dengan segala spesifikasi dan juga fitur yang ada. Dikutip dari Tabloid Pulsa, kini Harga Lenovo Vibe X terbaru per Oktober 2014 adalah Rp.3 juta. Apakah Anda berpikir ini harga yang cukup mahal? Wah, tidak terlalu mahal sebab dengan segala fitur yang ada dan juga dalaman yang cukup keren, Anda bisa merasakan performa terbaik.
     
  2. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
  3. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    3 juta bagi saya mahal gan, nunggu 200rb baru deh bungkus.. :D
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    spek sih oke tapi sayang processor mtk, jadi kurang minat
     
  5. Batik Trusmi Online

    Batik Trusmi Online Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    nunggu tahun depan aja biar murah :v
     
  6. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Disini ada bro Vibe X dengan harga 200rb tapi hapenya habis di lindas Trek . Mau ? ckckckc:D
     
  7. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    masih mahal kalo menurut ane..he he:D
     
Loading...

Share This Page