Kronologi: Gara-gara “Nyabu” Tessy Ditangkap Polisi

Discussion in 'Infotainment' started by Newshunterman, Oct 29, 2014.

  1. tessy-1.jpg
    Kronologi penangkapan Tessy- Kehidupan artis yang memang dekat dengan dunia hingar-bingar, bukan berarti harus diwarnai dengan narkotika. Yah, penangkapan Tessy akibat pesta sabu yang dibuatnya menambah deretan panjang nama artis yang terjerumus kenikmatan duniawi yaitu narkoba.

    Komedian yang bernama asli Kabul Basuki (66) ini ditangkap polisi pada hari Kamis (23/10/2014) lalu di rumah kawannya. Selain Tessy, memang ada dua rekannya yang ikut terciduk anggota Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, yaitu AJ dan RS.

    Kronologi penangkapan Tessy bermula saat komedian “Srimulat” membeli sabu di tetangganya yang berinisial JH. Penjual barang haram tersebut tinggal di depan rumah pelawak di Jalan Kerja Bakti, Makassar, Jakarta Timur pada hari Kamis (23/10/2014) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

    “Dia mengaku, sebelumnya sempat konsumsi sabu tersebut di rumahnya sekitar jam 21.00. Lalu setelah itu, ia menuju rumah temannya berinisial AJ di Bekasi, Jawa Barat,” jelas Brigjen Pol Anjan Pramuka, Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri.

    Komedian penggemar cincin akik tidak lama kemudian menuju ke rumah AJ, tempat berlangsungnyapesta di Kampung Rawa Bugel no. 1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat. Petugas melakukan penangkapan sekitar pukul 22.00 WIB.

    Di tempat lain, Agus Riyanto memberikan keterangan mengenai kronologi penangkapan Tessy malam itu. Saat akan diamankan, Tessy sempat meminta izin ke toilet untuk buang air kecil. Ternyata Tessy mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai.

    “Saat mau dibawa ke kantor polisi. Dia izin mau ke toilet untuk buang air. Ternyata disitu dia minum cairan pembersih lantai,” ujar Agus, Kabag Penum Mabes Polri.

    Usai keluar dari kamar mandi, Tessy mengeluh sakit dan muntah-muntah hingga dilarikan ke RS Polri Soekamto Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

    Brang bukti yang diamankan petugas berupa alat hisap, handphone, buku rekening, dan sabu seberat 1,6 gram. Kronologi penangkapan Tessy menambah citra buruk kehidupan artis Indonesia mengingat banyaknya publik figur yang terjerumus ke dunia narkoba.
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Waduh sudah tua harusnya mendekatkan diri tuh yah.
     
  3. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    banyak uang, agama kurang ya tua-tua kayak tidak ada pegangan, jalan terakhirnya nyabu- sengsara baru sadar, mending kalo keburu sadar...
     
  4. Nah ya itu,,, Tessy waktu ditangkap mau coba bunuh diri malahan
    salah pergaulan,,,
     
  5. Getuk Lindri

    Getuk Lindri Member

    Joined:
    Dec 6, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ...........................??????????????????????....................................
     
Loading...

Share This Page