joko susilo prayoga
Last Activity:
Oct 24, 2017
Joined:
Oct 18, 2017
Messages:
7
Likes Received:
1
Trophy Points:
1
Gender:
Male
Birthday:
Mar 12, 1987 (Age: 30)
Home Page:
Location:
Indonesia
Occupation:
Owner

Share This Page

joko susilo prayoga

New Member, Male, 30, from Indonesia

joko susilo prayoga was last seen:
Oct 24, 2017
    1. There are no messages on joko susilo prayoga's profile yet.
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Birthday:
    Mar 12, 1987 (Age: 30)
    Home Page:
    http://www.jasaseo.name
    Location:
    Indonesia
    Occupation:
    Owner
    Aktivis SEO tentu sudah tahu bahwa Google memakai sekitar melebihi 100 faktor dalam mematok ranking sebuah web didalam hasil pencarian mereka. Apa saja faktor ini? Sejumlah aktivis SEO memberi pendapat kontroversi, ada yang teruji, dan ada pula yang sekedar spekulasi. Namun admin mau sharing yang diperkirakan bisa dimasuk akal lalu beberapa saja.

    Domain Factors

    1. Usia Domain; Didalam sebuah video yang dipublikasikan Matt Cutts disebutkan bila usia domain mempengaruhi dalam penentuan ranking web di Google, namun pengaruhnya tak begitu jauh. “The differences between domain that’s 6 months old verses one year old is really not that big at all.” ~ Matt Cutts
    2. Keywords Muncul di Top Level Domain; Efeknya tidak terlampau besar seperti yang berlangsung dari SEO masa lalu, tapi keywords didalam domain bakal memberikan sinyal bila sebuah domain berkaitan dengan keyword tersebut. Sekarang masih banyak yang memakai keywords didalam domain mereka.
    3. Keyword Berada Didalam Kata Pertama Pada Domain; Seperti yang sudah disebutkan tidak sedikit aktivis, domain yang menyediakan keyword pada kata pertama didalam domain memiliki kelebihan dari sisi SEO disandingkan dengan domain yang tak terdapat keyword pada root domainnya ataupun meletakkan keyword di tengah-tengah/akhir domain.
    4. Rentang Registrasi Domain di Registrar; Umumnya domain yang mempunyai value akan didaftar didalam rentang waktu yang lumayan panjang, 3–5 tahun. Tidak sebagaimana domain tuk web doorway yang tentu didaftarkan tidak melebihi setahun saja.
    5. Nama Pemilik Domain Kena Penalty: Google dapat mengetahui nama pemilik suatu website dengan pertolongan WhoIs. Nah bila Google mengidentifikasi orang adalah SPAMMER, ini dapat mengakibatkan nama penggiat domain tersebut kena penalty, tentunya sehabis Google menjalankan penelitian didalam beberapa domain yang dipunya oleh nama itu.
    6. Country TLD Extension; Mempunyai domain dengan ekstensi negara special, contohnya .co.id, .it, bisa membantu menaikan ranking web tersebut di negara tersendiri, tapi akan membatasi keahlian website itu tuk ranking global.
    Page-Level Factor

    1. Titel Tag dibuka dengan Keyword; Menurut data yang dirujukan Moz, Title Tag yang diawali dengan keyword yang dibidik dominan memberikan hasil baik dari pada judul dengan keyword di ujung Title Tag.
    2. Penambahan Keyword didalam H1 Tag: tag H1 ialah “Title tag kedua” yang menolong memberikan sinyal buat Google bahwa suatu halaman website berkaitan dengan topik.
    3. Kerapatan Keywords; Kerapatan keyword masih diperhatikan oleh Google didalam menentukan relevansi suatu halaman terhadap topik. Tapi jangan mempergunakannya berlebihan sebab justru bisa menghancurkan SEO halaman web kalian.
    4. Laten Semantic Indexing Keyword didalam Konten (LSI); Sampai sekarang LSI keywords tetap punya peranan didalam SEO. LSI keywords menolong search engine mengenal keywords yang mempunyai makna melebihi satu, misalnya buah blackberry Vs Gadget Blackbery.
    5. Kecepatan Load Web; Mesin telusur Google dan Bing memakai kecepatan loading halaman web sebagai salah satu kunci penentuan peringkat suatu halaman. Spider mesin telusur dapat mengestimasi berapakah speedity sebuah website berbasis pada kode halaman web dan besar file web tersebut.
    6. Duplikat Konten; Konten yang mirip atau tidak lebih dari dimodifikasi sedikit bisa memberi dampak negatif terhadap sebuah web di mesin telusur.
    7. Speedity Halaman di Chrome; Google pun bisa memakai data dari para konsumen browser Google Chrome tuk mendapat data mengenai kecepatan load web, pemakaian CDN, dan speedity web yang berkaitan dengan non HTML lain.
    8. Keyword dalam H2 & H3; Menginput kata kunci yang punya relevansi pada sub-heading H2 ataupun H3 bisa jadi sinyal tambahan bila konten relevan tuk niche tertentu.
    9. Keyword Word Order; Pencaharian dengan keyword exact match yang disediakan didalam konten umumnya lebih baik daripada menggunakan keyword yang cukup berbeda. Misalnya user mengetik“Strategi ampuh membangun backlink”, halaman blog yang sudah dioptimasi dengan keyword “Strategi ampuh membangun backlink” akan baik rankingnya disandingkan dengan halaman yang sudah dioptimasi dengan keyword“Membangun backlink memakai strategi jitu”. Itulah karenanya mengapa riset keyword sangat penting.

    Signature