melann
Last Activity:
Sep 12, 2018
Joined:
Nov 29, 2017
Messages:
17
Likes Received:
1
Trophy Points:
3

Followers 1

Gender:
Female
Birthday:
Apr 15, 1994 (Age: 24)

Share This Page

melann

New Member, Female, 24

melann was last seen:
Sep 12, 2018
    1. There are no messages on melann's profile yet.
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Female
    Birthday:
    Apr 15, 1994 (Age: 24)
    Investasi saham, siapa yang tidak tergiur melakukan investasi yang satu ini? investasi seperti saham menjadi investasi yang menggiurkan. Pelaku yang berada di jenis investasi ini ada yang memiliki tipe trader, ada pula yang murni menjadi seorang investor. Bedanya berada pada saham yang ia miliki apakah ingin dalam jangka panjang atau memilih jangka pendek. Seorang trader biasanya bertransaksi reksadana jangka pendek, bila disimpan ia berarti adalah tipe investor. Bila Anda ingin memulai investasi jenis ini, lebih baik mempelajari kesalahan investor yang sebelumnya. Berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari.


    Pertama, terjebak transaksi jangka pendek yang sangat beresiko. Transaksi dengan jangka pendek memang begitu menggiurkan. Anda dapat membayangkan bila memiliki modal besar dalam beberapa menit, Anda bisa mengambil keuntungan hingga jutaan rupiah dengan menggunakan sistem ini. tetapi, transaksi ini sangat menguras energi, waktu dan emosi. Diluar itu, resiko yang akan mengancam Anda juga sangat besar. Harga yang naik turun dengan cepat menuntut kemampuan kita bisa mengontrol emosi untuk melakukan transaksi dengan cepat.


    Kedua, tidak pernah peduli dengan portofolio. Berapa saja portofolio saham yang sekarang ini Anda miliki, Anda harus melakukan monitor secara berkala. Tujuannya agar saham perusahaan menjadi semakin bagus. Dengan demikian Anda dapat menambah portofolio sehingga keuntungan menjadi semakin banyak. jika Anda ingin belajar investasi saham, Anda bisa mengunjungi beli aplikasi Trimegah.