Rinda Septiani's Recent Activity

  1. Rinda Septiani posted a new thread.

    Ternyata Biji Mangga Bisa Atasi Keputihan

    Keputihan memang bukan hal yang serius bila masih dalam tahap normal namun tentunya tetap membuat tidak nyaman dan mengganggu, apalagi...

    Forum: Health & Medical

    Jan 18, 2018 at 12:24 PM
  2. Rinda Septiani posted a new thread.

    Cara Membuat Obat Alami Keputihan Dengan Daun Sirih

    Masalah keputihan ini hampir setiap wanita pasti pernah mengalaminya, setidaknya sekali atau justru lebih. Banyak hal yang menyebabkan...

    Forum: Health & Medical

    Jan 17, 2018 at 11:16 AM
  3. Rinda Septiani replied to the thread Resep Masakan Ayam Garing Ala Restoran Terkenal.

    Aduh padalah liat fotonya doang tapi perut jadi keroncongan haha :D

    Jan 16, 2018 at 12:20 PM
  4. Rinda Septiani replied to the thread Resep Masakan Nasi Tumpeng Kuning Enak.

    Kayak-nya enak tuh mantap infonya *bagus*

    Jan 16, 2018 at 12:19 PM
  5. Rinda Septiani replied to the thread Bukit Pandang Duren Sawit Kayen Pati, Wisata Baru Yang Lgi Hits.

    Bagus nih tempanya tapi buat orang yang takut ketinggian kaya saya kayaknya gak berani hehe :D

    Jan 16, 2018 at 11:17 AM
  6. Rinda Septiani replied to the thread Di Balik Gempa Karibia, Ada Harta Karun Tersimpan di Dalamnya.

    wih keren banget tempatnya bagus buah liburan *bagus*

    Jan 16, 2018 at 11:16 AM
  7. Rinda Septiani replied to the thread Viral Nih, Wisata Persawahan Sukorame Bantul.

    Woow bagus banget mata liatnya jadi sejuk suka *bagus*

    Jan 16, 2018 at 11:15 AM
  8. Rinda Septiani posted a new thread.

    Mitos Atau Fakta Mentimun Sebabkan Keputihan

    Para perempuan pasti sudah pernah mendengar bila mentimun bisa menyebabkan keputihan? Namun benarkah hal itu? Berikut Jawabannya....

    Forum: Health & Medical

    Jan 16, 2018 at 11:11 AM
  9. Rinda Septiani posted a new thread.

    Daun Jambu Biji Atasi Keputihan Secara Alami

    Sudah sejak lama daun jambu biji dijadikan sebagai salah satu bahan dalam pengobatan tradisional terutama bagi orang-orang yang tinggal...

    Forum: Health & Medical

    Jan 15, 2018
  10. Rinda Septiani posted a new thread.

    Makanan Bantu Kurangi Mata Minus

    Memiliki mata minus akan menjadi masalah bagi semua orang. Bagaimana tidak? Pandangan kita akan kabur dan tidak jelas. Kita tidak bisa...

    Forum: Health & Medical

    Jan 15, 2018