Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dual SIM

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by rancahpost, Dec 9, 2014.

  1. rancahpost

    rancahpost Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]

    Sony meluncurkan Xperia M pada bulan Agustus 2013, smartphone terbilang lama semenjak rilis, namun masih merupakan unggulan di pasaran. Smartphone dijual dengan harga terjangkau yakni Rp1,9 jutaan. Smartphone Android besutan Sony ini memang ditujukan untuk segmen pasar menengah, tersedia dalam varian warna hitam, putih, purple dan kuning.

    Sony Xperia M hadir dengan membawa dimensi 124 x 62 x 9.3 mm dan berat 115 gram, serta menampilkan ukuran layar 4 inci TFT dengan membawa resolusi 480 x 854 piksel serta kerapatan layar 245 ppi. Layar juga dilindungi oleh scratch-resistant glass. Apabila melihat bobot handset, dapat dipastikan bahwa Xperia M begitu ringan jika dibandingkan dengan handphone di kelasnya.

    Spesifikasi Sony Xperia M termasuk dukungan unit prosesor dual-core 1 GHz Krait serta chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dan unit grafis Adreno 305. Sektor memori, ada memori internal 4 GB yang dapat ekspansi dengan bantuan slot microSD hingga 32 GB. Handset juga dibekali 1 GB RAM. Xperia M menjalankan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean.

    Urusan pencitraan, handset Sony ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dengan 2592 х 1944 piksel, autofokus dan LED flash. Fitur yang disematkan dalam kamera ini mencakup geo-tagging, fokus sentuhan, HDR dan panorama. Kemampuan merekam video 720p pada 30fps. Untuk kamera depan Xperia M hanya dibekali lensa VGA. Untuk penggila selfie, tentu saja handset ini tidak cocok untuk Anda.

    BACA JUGA : Sony Xperia M2 Aqua: Harga, Fitur dan Spesifikasi

    Pindah ke sektor konektifias, Xperia M hadir Dual GSM 900/1800 MHz , 3G HSDPA, Wi-Fi, DLNA, Bluetooth dan NFC. Jadi bagi Anda yang takut tidak mendapatkan kecepatan maksimal browsing internet, handset ini sudah sepenuhnya mendukung internet cepat, tinggal bagaimana dan apa provider yang Anda gunakan. Fitur lain dari handphone Sony adalah adanya Stereo FM radio dengan RDS, GPS GLONASS.

    Spesifikasi baterai Sony Xperia M Dual ini dilengkapi dengan unit baterai Li-Po 1750 mAh, yang dikatakan mampu berlangsung selama 10 jam waktu bicara (2G), 9 jam waktu bicara (3G) dan 39 jam pemutaran musik. Tentu saja dengan kapasitas baterai seperti itu tidak memungkinkan smartphone untuk dipakai hal-hal berat atau aktivitas berat, baterai Xperia M cocok untuk pemakaian normal.

    BACA JUGA : Sony Xperia M2 vs Nokia Lumia 1320, Harga dan Spesifikasi

    Harga Sony Xperia Dual SIM (C2005) dibanderol Rp1.919.000. Segera hubungi toko retail terdekat atau toko online untuk memastikan Sony Xperia M ini berada di genggaman Anda. Semoga review tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia M ini dapat bermanfaat terutama bagi Anda yang sedang bimbang menentukan pilihan smartphone apa yang akan dibeli.

    Sumber: http://www.rancahpost.co.id/2014122...i-sony-xperia-m-smartphone-dual-sim-dan-core/
     
  2. floweradvisor

    floweradvisor Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    166
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    sony emang bagus kualitas gambar shootnya.. dibandingkan dengan hp lain... cuman klw untuk android lebih bagusan samsung
     
Loading...

Share This Page