Layanan Tambahan Yang Asyik Dari Asuransi Mobil

Discussion in 'General Discussion' started by Mr.Pedestrian2, Dec 18, 2014.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Demi menarik minat para pemilik mobil untuk mengasuransikan mobilnya, perusahaan jasa asuransi mobil menyediakan beberapa fitur layanan yang beragam. Layanan tambahan ini biasanya disesuaikan dengan biaya premi yang dibayarkan oleh si pemegang polis. Jika biaya preminya menyentuh batas atas maka akan semakin lengkap layanan tambahan yang diberikan, sebaliknya jika menyentuh batas terendah maka layanan tambahan akan semakin sedikit, malah ada beberapa yang tidak disediakan sama sekali. Berikut adalah layanan tambahan dari asuransi mobil.

    1. Layanan Darurat (Emergency Road Assistance)

    Jika tiba-tiba kendaraan rusak ditengah jalan, para pemegang polis kendaraan bermotor dapat menggunakan layanan tambahan ini. Pihak asuransi akan membantu mereparasi kendaraan anda dimanapun anda berada.

    2. Mobil Pengganti

    Mobil pengganti ini bukan berarti pergantian mobil baru untuk mengganti mobil nasabah, melainkan hanya untuk mengganti mobil pemegang polis selama masih dalam perbaikkan di bengkel.

    3. Bengkel Rekanan

    Bengkel rekanan hanya ada jika pihak asuransi bekerja sama dengan para pemilik bengkel yang ada di Indonesia. Pada layanan ini perusahaan akan memberikan layanan perbaikan di bengkel yang sudah bekerja sama dengan mereka.

    4. Derek Mobil

    Mobil Derek disediakan untuk nasabah jika mesin mobil rusak dan tidak dapat beroperasi. Untuk mendapatkan layanan ini nasabah bisa dapat langsung menghubungi pihak asuransi terkait bisa resiko ini terjadi.

    5. Layanan Ambulans

    Tidak hanya asuransi kesehatan saja, asuransi mobil juga menyediakan layanan tambahan berupa Ambulans. Anda dapat menggunakan layanan ini jika terjadi kecelakaan di jalan.

    6. Call Center 24 Jam

    Customer Service perusahaan asuransi akan selalu siaga 24 jam untuk melayani para pemegang polis asuransi mobil. Layanan ini diberikan agar para pemegang polis dapat mempermudah klaim kapan pun resiko itu terjadi. Selain itu layanan ini juga ada untuk menambah kepercayaan para pelanggan kepada perusahaan asuransi.

    7. Biaya Transportasi

    Belum banyak perusahaan asuransi yang menyediakan layanan tambahan berupa biaya transportasi. Namun beberapa perusahaan asuransi menyediakan biaya transportasi selama mobil anda dalam masa perbaikan.

    8. No Claim Bonus

    No claim bonus adalah layanan tambahan berupa bonus potongan premi, pada saat nasabah melakukan perpanjangan polis asuransi mobil. Dengan syarat nasabah tidak pernah melakukan klaim selama satu periode penggunaan asuransi mobil.

    9. Klaim Cepat

    Ini adalah layanan tambahan yang paling diminati nasabah, karena dengan layanan ini nasabah dapat mengajukan klaim dengan cepat di seluruh kantor cabang perusahaan asuransi yang ia gunakan.

    10. Layanan Perpanjangan STNK

    Sebagian perusahaan asuransi mobil memberikan layanan perpanjangan STNK bagi para nasabahnya.
     
  2. bkuncoro

    bkuncoro New Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wa wah, baru tahu .. pakar nya asuransi pasti nih yang posting hehe
     
Loading...

Share This Page