Daftar Mobil Dengan Asuransi Paling Mahal

Discussion in 'General Discussion' started by Mr.Pedestrian2, Dec 15, 2014.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Mengoleksi mobil mewah kini bukan lah hal yang baru kita dengar, beberapa pesohor dalam dan luar negeri rupanya mulai gemar mengoleksi mobil mewah. Mulai dari pengacara kondang Hotman Paris hingga pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo menggeluti hobi tersebut.

    Semakin mahal mobil yang anda miliki tentu akan semakin mahal pula asuransi yang digunakannya, akan tetapi, para pemilik mobil mewah tersebut tidak pernah memusingkan mahalnya biaya premi asuransi mobil yang mereka gunakan. Ini adalah sesuatu yang wajar, karena jika mereka mampu membbeli mobil dengan harga super mahal, maka untuk membayar biaya premi asuransi per tahunnya bukanlah masalah besar. Berikut ini kami tampilkan daftar 5 mobil dengan biaya asuransi termahal.



    1. Nissan GT-R
    [​IMG]
    Mobil dengan bandrol harga Rp 1,7 miliyar ini memiliki biaya asuransi paling mahal. Wajar saja, dilihat dari harganya yang mencapai Rp 1,7 miliyar ini biaya asuransinya menyentuh angka Rp 36,5 juta pertahun. Mobil ini adalah seri kelima sport car yang dirilis Nissan, dijuluki ‘Godzilla’ mobil produk Nissan ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Apabila terjadi sedikit saja kesalahan maka biaya klaim asuransinya akan sangat mahal.



    2. BMW M6 Gran Coupe
    [​IMG]
    Mobil yang disebut-sebut lebih bertenaga dibanding mobil seri sebelumnya BMW 650 ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 35,3 juta pertahun. Dengan desain mewah dan elegan mobil ini cocok untuk anda pecinta sport mewah.



    3. Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD
    [​IMG]
    Ini adalah salah satu mobil sport mewah terbaik yang ada di pasaran saat ini, tak heran jika biaya asuransinya sebesar Rp 34,9 juta pertahun. Sama seperti mobil sport mewah pada umumnya mobil ini mengutamakan kecepatan, selain tampilan mobil ini juga sangat elegan. Mobil dengan mesin V8 4,7 liter ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 429 hp. Dengan tenaga yang besar mobil ini dapat menempuh kecepatan 100 km hanya dengan jangka waktu 4,9 detik.



    4. Mercedes-Benz SLS AMG GT
    [​IMG]
    Satu lagi mobil sport mewah keluaran Mercedes-Benz yang memiliki biaya asuransi paling mahal. Mercedes-Benz SLS AMG GT ini dipasaran dijual dengan harga US$ 202,425 atau jika dirupiahkan maka harganya akan mencapai Rp 2,39 miliar. Mobil yang menyandang gelar mobil termahal pada saat ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 34,5 juta pertahunnya. Keunikkan pada mobil sport ini adalah pintunya yang berupa gull wing. Jika terjadi tabrakan maka bisa dipastikan yang mengalami kerusakan adalah pintu gull wing tersebut.



    5. Porsche Panamera Turbo S
    [​IMG]
    Mobil dengan kekuatan 416 tenaga kuda (306KW) ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Dibanderol dengan harga US$ 181.295 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 2,14 miliar ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 34,2 juta.
     
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Ampun mobil kok mahal2 . anyurannya juga Ngeri , tapi kalau aku punya mobil seperti itu:rolleyes: mungkin bisa punya cewek 20 ya*jail*
     
  3. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    ampun , punya blog lendir ya mbak :D
     
  4. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Kena macet doank kalo pake di jakarta mah *ketawa3*
     
  5. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Komenannya langsung dihapus sama si mbak , wkwkwkwk
     
  6. bkuncoro

    bkuncoro New Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mobil mahal asuransinya juga mahal dong...
     
  7. sylvadayat22

    sylvadayat22 New Member

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jadi setiap asuransi menentukan harga angsuran setiap tahun pada semua mobil yang berbeda-beda sesuai dengan kondisi dan mahal atau murah mobil tersebut.
     
Loading...

Share This Page