Perawatan Rumah untuk flu perut

Discussion in 'Health & Medical' started by tikars, Dec 19, 2014.

  1. tikars

    tikars Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Mendapatkan rasa sakit dari flu perut benar-benar menjengkelkan. Bagi Anda yang tidak tahu apa flu perut, itu adalah nama umum dari virus gastroenteritis, rasa sakit di saluran pencernaan Anda setelah perut Anda diserang oleh beberapa virus. Beberapa dari mereka adalah virus noroviruses, rotavirus, dan adenovirus. Virus ini akan menyebabkan Anda diare, muntah, dan kram. Bila Anda sudah merasakan gejala flu perut, Anda dapat mulai untuk mengambil rumah solusi untuk Perut Flu.

    Gejala-gejala flu perut berbagai. Ada kram perut, sakit perut, mual, muntah dan diare. Di bagian terburuk, Anda juga bisa mendapatkan sakit kepala, demam dan gusi bengkak. Umumnya, itu adalah hasil dari dehidrasi pada tubuh Anda. Tubuh Anda adalah kurangnya cairan dan mineral. Ini adalah salah satu dari banyak alasan yang dapat membawa Anda ke perut flu dan Home remedies untuk Perut Flu.
    Terakhir, ketika Anda tidak mendapatkan yang lebih baik setelah mengambil langkah sederhana rumah solusi untuk Perut Flu di atas, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk minum obat. Obat ini tersedia dalam apotek; Anda dapat berkonsultasi untuk apa obat yang tepat. Jika langkah terakhir ini tidak berhasil, maka Anda harus pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan muka seperti Home remedies untuk Sakit Perut tidak memberikan hasil yang terbaik.

    Karena ada obat yang tepat untuk Perut Flu, Anda dapat mengambil rumah solusi untuk Perut Flu untuk mendapatkan perasaan nyaman. Daripada menunggu rasa sakit untuk pergi, Anda dapat melakukan ini beberapa langkah dari rumah solusi untuk Perut Ache. Hal pertama yang pertama, beristirahat lebih banyak dan menyelesaikan perut Anda. Anda perlu berhenti makan makanan padat yang dapat mengeras karya perut Anda. Mengubah konsumsi makanan padat dengan makanan hambar seperti roti, agar-agar, pisang dan bubur.

    Hal kedua yang perlu dilakukan untuk rumah solusi untuk Perut Flu mengkonsumsi banyak air. Seperti yang telah disebutkan di atas, flu perut ini juga bisa menjadi hasil dari dehidrasi sehingga untuk mendapatkan hal-hal normal, Anda harus minum banyak air untuk menggantikan hilangnya mineral dalam tubuh Anda. Anda juga dapat menyedot beberapa chip es. Adalah baik untuk menyediakan Anda dengan air dan juga mendinginkan suhu Anda jika Anda mengalami demam. Hindari mengkonsumsi susu karena hanya akan membuat perut Anda terburuk.

    Sumber Asli : Home Remedies for Stomach Flu
     
  2. Fernando

    Fernando Member

    Joined:
    Nov 20, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page