Pacu Motor Yamaha Byson Agar Lebih Laki!

Discussion in 'Otomotif' started by Newshunterman, Oct 16, 2014.

  1. Motor-Yamaha-Byson.jpg
    Yamaha merupakan salah satu pabrikan otomotif lawas yang telah lama merajai industri motor di tanah air. Kehandalan mesin Yamaha dan kenyamanannya saat digunakan untuk mengaspal di jalanan telah terbukti tangguh dan tahan banting. Meski telah lama berjaya, motor Yamaha selalu hadir dengan sejumlah inovasi baru pada karya-karyanya.

    Bagi Anda yang memiliki hobi berpetualang dengan mengendarai motor, Yamaha kembali hadir dengan meluncurkan motor Yamaha Byson. Si motor bongsor ini hadir dengan segala fitur dan desain yang tampil gagah di medan petualangan!

    Motor Yamaha Byson yang hadir dengan slogan ‘Keperkasaan Tiada Banding’ ini akan siap melibas lawan-lawannya yang juga ikut berpacu di mesin kelas 150 cc. Dengan body yang gagah, motor Yamaha Byson akan semakin membuat Anda terlihat macho saat mengendarainya saat menjelajahi alam.

    Motor Yamaha Byson 2014 ini hadir dengan konsep yang lebih fresh. Dengan adanya stripping baru pada body-nya yang menggunakan desain kepala banteng, tampilan motor ini terlihat semakin garang! Anda yang ingin terlihat perkasa tak akan menyesal untuk menjadikan motor Yamaha Byson sebagai sahabat dalam berkendara.

    Selain memiliki tampilan stripping yang fresh, motor Yamaha Byson ini juga hadir dengan 4 pilihan warna baru yang siap membuat tampilannya menjadi lebih mantap. Anda bisa memilih ragam seri warna sesuai dengan selera seperti Tough Blue, Valorous Red, Black Armor, serta Bold White. Penasaran dengan tampilan motor Yamaha dari keempat warna tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

    1. Valorous Red

    Motor petualang warna merah ini memiliki aksen tengkorak banteng yang menghiasi body Yamaha Byson. Unsur warna merah pada motor ini menimbulkan kesan ‘tajam’ bagi para penunggangnya.

    2. Tough Blue

    Bagi Anda penggemar warna biru, siap-siaplah tampil keren dan macho dengan motor Yamaha Byson 2014 berkonsep tough blue. Selain itu, sentuhan warna biru ini juga akan memberikan kesan yang soft dan modern.

    3. Bold white

    Bila tampilan kendaraan dengan konsep bersih dan rapi menjadi hal yang membuat Anda nyaman saat berkendara, Yamaha Byson warna putih ini dapat dijadikan pilihan menarik. Warna putih bersih pada motor ini akan membuat kendaraan Anda terlihat mencolok dan mudah dikenali baik di siang maupun malam hari.

    4. Black Armor

    Komninasi warna hitam bergaris-garis oranye pada motor Yamaha Byson ini juga bisa menjadikan Anda terlihat lebih maskulin. Tak hanya itu, keseluruhan komponen motor yang didominasi warna hitam ini juga menjadikan kendaraan terlihat lebih gahar dan tajam.
     
  2. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
  3. Putri Rachel

    Putri Rachel New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya sih, tapi bodynya tu yang sangar.
     
Loading...

Share This Page