Gaya Trend Rambut Wanita 2015 untuk Wajah Bulat

Discussion in 'General Lifestyle' started by modelrambut, Jan 2, 2015.

  1. modelrambut

    modelrambut Guest

    [​IMG]

    Bagi Kamu yang mau me-ngetahui trend rambut perempuan 2015 untuk wajah bulat, Kamu dapat menyimak ulasan dibawah ini. Bagi perempuan yang memiliki wajah bulat, memiliki tingkat kesulitan yang lebih dalam memilih gaya rambut. Menentukan gaya rambut memang mesti disesuaikan dengan bentuk wajah. Walaupun gaya rambut tersebut banyak dipilih, kalau tidak cocok dengan bentuk wajah maka hendak tampak kurang maksimal. Bukanlah kesan cuantik yang diterima malah kesan yang buruk. Oleh sebab tersebut, sebaiknya pilihlah gaya rambut yang bersesuaian dengan bentuk wajah Kamu.

    Kalau berwajah bulat, maka gaya rambut untuk wajah bulat harus dipilih. Ini dia trend rambut perempuan 2015 untuk wajah bulat yang bisa jadi cocok dengan wajah bulat Kamu:

    - Mid Length Cuts

    Gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat kesatu yaitu Mid Length Cuts. Gaya rambut ini yaitu gaya rambut berponi dengan panjang rambut sebahu. Cuma saja, rambut tidak dibiarkan lurus saja. Wajah bulat ter tidak cocok dengan rambut sebahu yang lurus. Oleh sebab tersebut, sebaiknya kerjakan pengeritingan kecil kepada rambut Kamu. Kamu dapat mengikal beberapa bagian rambut agar tampak lebih anggun. Dengan begitu, wajah bulat Kamu tidak terkesan buruk.

    - Shaggy

    Gaya rambut shaggy adalah trend rambut perempuan 2015 untuk wajah bulat. Dengan memilih gaya rambut ini, maka wajah bulat hendak tampak oval. Mengaplikasikan potongan rambut Shaggy ditambah dengan potongan poni menyamping hendak membikin Kamu nampak anggun. Wajah bulat dapat Kamu kombinasikan dengan cara baik dengan gaya rambut Shaggy.

    - Panjang berponi

    Gaya rambut yg lain yang cocok dengan wajah bulat yaitu rambut panjang dengan poni. Baik lurus ataupun dibuat ikal, rambut panjang cocok untuk Kamu yang berwajah bulat. Rambut panjang memiliki daya tarik sendiri, tampak anggun dan juga menawan.

    Bukanlah problem yang gede bagi Kamu yang memiliki wajah bulat. Dengan memilih gaya rambut yang terbaik maka Kamu dapat membikin wajah bulat Kamu men-jadi tampak oval. Tampil cuantik dengan wajah bulat Kamu bukanlah perihal yang sulit untuk dilakukan. Kuncinya yaitu memilih gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat Kamu. Sekian mengenai trend rambut perempuan 2015 untuk wajah bulat.

    Sumber : Trend Rambut Wanita 2015
     
  2. lodupi

    lodupi New Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo buat cowok apa trends 2015 ?
     
  3. Fernando

    Fernando Member

    Joined:
    Nov 20, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page