10 Desain Home Theater Minimalis Unik dan Keren

Discussion in 'General Business' started by Lulu Putri, Jan 20, 2015.

  1. Lulu Putri

    Lulu Putri New Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Selain menghadirkan layar besar dengan sistem audio yang berkualitas, sebuah home theater biasanya dilengkapi dengan desain interior yang unik dan keren. Berikut merupakan 10 desain home theater minimalis unik dan keren yang menggabungkan setiap tren dalam satu ruangan multimedia.

    1. Beam Me Up, Scotty
    [​IMG]

    Home theater unik bernuansa kapal luar angkasa ini dilengkapi dengan 11 tempat duduk, sebuah layar besar, dan perlengkapan elektronik yang canggih. Selain itu, untuk semakin memberikan kesan keren, home theater ini dilengkapi dengan lighting LED yang dikontrol oleh komputer, sehingga pencahayaan dalam kapal luar angkasa ini dapat berubah-ubah hanya dengan sebuah sentuhan tombol.

    2. To the Batcave!
    [​IMG]

    Para penggemar film Batman pasti sangat ingin merasakan bagaimana rasanya menonton di sarang Batman. Untuk menjawab ekspetasi tersebut, Elite Home Theater Seating membuat sebuah konsep Home theater bernuansa sarang kelelawar keren seperti di film The Dark Night. Untuk menambah kesan seperti gua Wayne Manor, rencananya home theater ini akan memiliki sebuah lobi dan area konsesi, dan detail-detail keren yang memberikan kesan gua di dalam ruangan.

    3. Hoop Dreams
    [​IMG]

    Ruangan media ini merupakan impian para pecinta NBA. Ruangan yang dirancang oleh HomeTronic, Inc. ini merupakan surga bagi para pecinta olahraga yang dilengkapi lebih dari 20 layar plasma dan LCD, bar, dapur, kamar mandi, meja biliar, dan meja poker. Desain ruangan ini memenangkan penghargaan CEDIA 2006 untuk kategori ruangan media terbaik.

    4. For Art’s Sake
    [​IMG]

    Home theater bernuansa galeri seni ini merupakan tempat yang sempurna untuk menghibur tamu dalam berbagai acara. Ruangan ini dilengkapi dengan karya-karya seni yang menakjubkan yang digabungkan dengan layar multimedia berukuran 14 kaki, layar plasma, serta dapur tersembunyi.

    5. Theater US$6 juta
    [​IMG]

    Ruangan yang dijuluki home theater Enam Juta Dollar ini menawarkan sebuah pengalaman sensorik yang keren dan paling luar biasa. Anda dapat menonton di layar besar berukuran 22 kaki diagonal yang dapat menghilang yang akan memberikan efek fatamorgana ketika film di mulai. Home theater keren ini juga dilengkapi dengan balkon cerita ganda, bagian orkestra, dan akustik yang akan membuat ruangan benar-benar terisolasi.

    6. Lord of the Theaters
    [​IMG]

    Ruangan yang terinsipirasi oleh salah satu seri film paling populer sepanjang masa, the Lord of the Rings ini memiliki desain interior unik dengan teknologi yang tidak kalah luar biasa. Dilengkapi dengan monitor sentuh nirkabel, layar theater yang super besar, kursi yang nyaman, dan bar, theater ini akan menghadirkan setiap aksi di film dengan nyata.

    7. The Roaring 20s
    [​IMG]

    Home theater karya Elite Home Theater Seating ini menawarkan desain istana menonton klasik tahun 1920an. Ruangan ini dilengkapi dengan 12 kursi mewah dengan kain bermotif adat, lampu-lampu kristal, dan interior ruangan lengkap dengan pilar-pilar tinggi dan tembok bertekstur yang memberikan kesan anggun dan berkelas.

    8. A Movie Gold Mine
    [​IMG]

    Home theater bernuansa tidak biasa ini memiliki desain yang akan memberikan kesan seperti menonton di dalam tambang bawah tanah. Ruangan ini di desain dengan setiap detail yang tetap mengedepankan suasana di dalam tambang, dari lorong pintu masuk yang panjang menuju tambang gelap yang berfungsi sebagai theater.

    9. Rockin’ Around the Theater
    [​IMG]

    Home theater bernuansa tempat makan tahun 1950-an ini memiliki layar theater yang dikelilingi oleh desain drive-in pada restoran, 12 speaker, 2 subwoofer, proyektor mahal dan tempat boling pribadi yang dilengkapi dengan dekorasi yang luar biasa.

    10. Beneath the Stars
    [​IMG]

    Home theater yang terinspirasi oleh desain arsitektur Prancis ini memiliki interior mewah dan nuansa seperti di pedesaan dengan taburan bintang yang indah di langit-langitnya.

    Selain memberikan efek positif dalam segi estetika, nuansa home theater yang unik dan keren akan memberikan sebuah penggalaman yang berbeda ketika Anda menikmati film bersama keluarga dan teman-teman. Jika Anda tertarik untuk membuat home theater di rumah Anda, mungkin tidak ada salahnya menjadikan desain home theater diatas sebagai inspirasi.

    3 Tips Memilih Proyektor Yang Tepat
     
    Last edited: Jan 20, 2015
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    sepertinya kalau di kasih gambar akan lebih jelas , karna ini kan desain :)
     
  3. Lulu Putri

    Lulu Putri New Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Heheh... gambarnya kelupaan si, sekarang udah ada ya? Gimana menurut kamu?
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Weit dah bagus banget, kalau bikin seperti itu bisa makan biaya berapa mbak? :D

    kali aja ada uang dah :D
     
  5. Lulu Putri

    Lulu Putri New Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    beli proyektor home theaternya aja kalo udah ada dananya yah? :)
     
  6. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Lengkap banget, tapi harganya itu loooo yang kagak nahan.
     
Loading...

Share This Page