Bilamana Filter Air Menjadi Kebutuhan

Discussion in 'Health & Medical' started by jasaseoblogspot, Jan 17, 2015.

  1. jasaseoblogspot

    jasaseoblogspot New Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kebutuhan Penyaring Air.
    Filter air kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Hal ini salah satunya karena masyarakat mulai sadar akan kebutuhan air bersih. Di jaman yang sudah serba canggih ini kebutuhan penyaring air memang sangat crucial. Terlebih dengan adanya pencemaran lingkungan yang tidak luput mencemari air sehingga menurunkan kualitas dari air itu sendiri. Akibat pencemaran air, terdapat bakteri dan zat berbahaya yang turut bercampur dalam air.

    Dari hasil study oleh UNICEF didapati 1 anak meninggal dunia akibat diare setiap 30 detik. Adapun di Indonesia setiap tahun terdapat 100.000 orang balita meninggal dunia akibat diare. Hal ini tentu sudah dapat menjelaskan urgensi kebutuhan alat penyaring air dan apa bahaya dari air yang tercemar yang sebenarnya sudah tidak ada manfaatnya lagi jika digunakan. Kerugian akibat penggunaan air yang sudah tecemar ini pun cukup luas dan tidak hanya berkaitan dengan kesehatan manusia saja. Lalu apa saja kerugian akibat penggunaan air yang tercemar? Berikut uraiannya:

    · Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Pakaian
    Air yang tercemar tidak seharusnya digunakan untuk mencuci air. Bila dipaksakan penggunaannya dapat menyebabkan pakaian Anda menjadi kusam dan berubah warna lebih kekuningan. Lambat laun hal ini pun bisa merusak pakaian Anda jika memang air tidak dijernihkan menggunakan alat penjernih air unggulan.
    · Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Kendaraan
    Air yang tercemar juga tidak baik bila digunakan untuk mencuci kendaraan. Hal ini karena air tercemar dapat merusak lapisan cat pada kendaraan. Tidak perlu heran karena dalam air tercemar yang belum melalui proses penjernihan dengan filter air bisa mengandung zat-zat berbahaya seperti mangan, zat kapur, zat besi tinggi yang jika masuk dalam sistem pencernaan bisa memicu kanker usus, kanker dubur, dan beberapa gangguan pencernaan lain.
    · Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Buah
    Penggunaan air tercemar untuk mencuci buah, syaur, atau bahan makanan yang lain hanya akan menurunkan kualitas makanan Anda. Bisa jadi malah menyebabkan bakteri berbahaya menempel. Kebiasaan salah ini pun bisa menjadi awal mula penyebab diare pada anak. Risiko gangguan kesehatan memang lebih mengacam anak-anak yang cenderung memiliki sistem imun yang lebih rendah dibanding orang dewasa normal.

    Dari beberapa penjelasan di atas, kini Anda pastinya semakin paham bahwa penggunaan penyaring air memang penting artinya. Kini pun sudah banyak produsen jual filter air. Namun, demi mendapat produk yang berkualitas pastikan untuk memilih produk filter air murah dari Java. Kualitas produk sudah teruji dan memiliki banyak keunggulan serta manfaat.

    Anda bebas mengakses website http://www.filtersurabaya.com/ untuk mendapat informasi lain seputar produk, cara order, cara pembelian, dan artikel mengenai pemasangan Filter Air Surabaya, Filter Air Jawa Timur, Filter Air Malang, dan Filter Air Sidoarjo yang mungkin akan bermanfaat bagi Anda. Semoga ulasan kali ini bermanfaat. Sekian.
     
  2. rafa04

    rafa04 New Member

    Joined:
    Jul 17, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Filter air itu penting, apalagi sekarang kan masyarakat sadar betul akan pentingnya air bersih. BTW boleh lihat gan gambar filter airnya? Lalu biasanya mereka filter air ini apa? Perkins bukan gan? Atau berbeda? Info gan hehe
     
Loading...

Share This Page