Khasiat dan Manfaat Batu Biduri Bulan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Getuk Lindri, Feb 23, 2015.

  1. Getuk Lindri

    Getuk Lindri Member

    Joined:
    Dec 6, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Batuan ini memiliki tingkat kekerasan yang tengah dan juga berada satu tingkat dibawah batu ruby. Biduri Bulan hingga kali ini masih eksis dikalangan para pecinta batu cincin di indonesia. Selain indah, batu ini jua dipercaya oleh masyarkat memiliki khasiat dan juga manfaat ghaib dan juga sulit untuk dijelaskan dengan cara logika. Tidak bingung kalau banyak para pecinta batu cincin yang rela mengeluarkan uangnya hingga jutaan rupiah untuk memperoleh batu biduri bulan yang dia inginkan.

    Berlandaskan informasi yang saya dapatkan dari beberap manusia yang amat menggemari batuan ini menyebutkan bahwa memang batu biduri bulan memiliki khasiat dan juga manfaat tersendiri. Adapun khasiat dan juga manfaat dari batu biduri bulan antara yg lain:

    [​IMG]

    Menambah Kepercayaan Diri

    Dengan memakainya, sang pemakai hendak merasakan efek manfaatnya yaitu merasa lebih percaya diri ketimbang sebelumnya. Salah 1 contohnya adalah saya sendiri. Saya mempunyai satu buah batu biduri bulan. Ada keanehan kalau saya tidak menggunakan cincin tersebut. Keanehannya adalah kepercayaan diri saya menurun. Sulit dijelaskan dengan cara logika, tetapi tersebut lah dia.

    Menambah Kewibawaan

    Selain menambah kepercayaan diri dari seseorang, batu biduri bulan jua memiliki khasiat dan juga manfaat menambah kewibawaan bagi siapa saja yang memakainya.

    Disegani Kawan dan juga Lawan

    Selain menambawah kewibawaan seseorang, batu biduri bulan jua memiliki khasiat dan juga manfaat disegani oleh kawan dan juga lawan.

    Membikin Hati Tenang

    Dari seluruh tersebut, yang terakhir ini adalah khasiat dan juga manfaat batu biduri bulan yang telah dirasakan oleh seluruh manusia yang memakainya. Ketenangan batin yang dipicu oleh biduri bulan seperti adanya aliran energi yang masuk menuju tubuh. Sama halnya seperti batu giok yang dipercaya dapat memberikan energi positif kepada siapa saja yang memakainya.
     
  2. BlogFace

    BlogFace Member

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Batu lagi batu lagi, jaman sudah kembali ke jaman batu, hehehe
    Apa iya manfaatnya begitu?
     
Loading...

Share This Page