Ternyata Ini, Ciri-ciri Orang Yang Mengalami Impotensi

Discussion in 'Health & Medical' started by rakadimas11, Mar 19, 2015.

  1. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Ciri-ciri impotensi tidak dapat dilihat dari bentuk fisiknya. Ciri dari penderita impotensi adalah bila seorang lelaki kehilangan potensinya sehingga tidak bisa ereksi. Proses ereksi pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung. Dapat digambarkan secara sederhana seperti pompa air di rumah kita. Semakin kuat tekanan pompa air maka selang akan semakin mengeras.

    Jika dilihat dari unsur tersebut, secara teknis yang diperlukan hingga tejadi ereksi yang kuat adalah jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar. Darah yang bagus, artinya tidak ada penyakit gula darah dan selang atau saluran yang bagus. Jika ke-3 unsur ini dipenuhi maka ereksi secara teknis akan bagus. Sebaliknya, jika tidak terpenuhi maka akan terlihat ciri-ciri impotensi yang terdeteksi pada seorang lelaki.

    [​IMG]

    Selain ciri-ciri fisik tersebut, ada unsur nonteknis yang ikut menentukan bahwa seseorang lelaki terkena impotensi atau tidak. Persoalan nonteknis tersebut adalah masalah psikis, depresi, rendah diri, maupun cemas yang berlebihan. Faktor ini akan mendukung seorang pria untuk kehilangan potensinya. Orang yang depresi, rendah diri, dan cemas maka kerja jantung akan berubah tidak bisa konstan. Cara terbaik mencegah impotensi adalah tetap tenang dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

    Berikut adalah ciri-ciri penyakit yang dialami pria, misalnya Diabetes melitus (kencing manis). Darah adalah cairan unsur utama pada manusia. Orang dengan penyakit gula darah ini adalah orang yang sudah lemah secara fisik. Kondisi lemah ini akan membuat pria juga lemah dalam urusan ereksi dan pada akhirnya akan menyebabkan impotensi.

    Terimakasih kepada pembaca trit ku di bersosial.com, semoga bermanfaat :)

    Sumber artikel : http://goo.gl/xx7cFa <-- Short URL asli bukan tipuan bung ;)
     
  2. wulandariulan

    wulandariulan Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Biasalah sis, shortlink yang diklik mendapatkan keuntungan atau mengarah ke situs yang negatif :D ya kan @KangAndre ? hehe
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Aman,
    Ciri-ciri saya tidak ada pada ciri-ciri diatas . kaut dan tangguh :D
     
Loading...

Share This Page