Hebatnya Spesifikasi Lenovo K3 Note Seharga 1,8 Juta

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Alkaroqi, Mar 25, 2015.

  1. Alkaroqi

    Alkaroqi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Spesifikasi Lenovo K3 Note Memang Istimewa, Lenovo baru saja memeperkenalkan phablet terbarunya yaitu Lenovo K3 Note, Untuk Spesifikasi Lenovo K3 Note Seharga 1,8 Juta ini memang diatas rata-rata smartphone dikelasnya.

    Setelah belum lama sukses meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Lenovo A6000 dengan harga yang terjangkau dan Spesifikasi yang mumpuni, Kini Lenovo Seperti tak ingin kehilangan momen kesuksesannya, Mereka menanamkan Fitur dan spesifikasi tinggi di produk terbaru Lenovo K3 Note ini.

    Hebatnya lagi Spesifikasi Lenovo K3 Note Seharga 1,8 Juta saja ini lebih tinggi dari pendahulunya yaitu Lenovo A6000. Untuk segi ukuran Lenovo K3 Note masuk dalam kategori Phablet, Karena Spesifikasi Lenovo K3 Note mempunyai layar sebesar 5,5 in.

    Selain perbedaan pada ukuran layar Spesifikasi Lenovo K3 Note ini sudah menggunakan prosessor Octa-core diatas Quad-Core pastinya. Dan perbedaan pada RAM , Kamera, Memori dan masih banyak lainya.

    Sungguh hebat memang Spesifikasi Lenovo K3 Note, dengan hanya 1,8 Jt smartphone Octa-core bisa kita miliki. Padahal spesifikasi seperti ini biasanya hanya dimiliki smartphone seharga 4-5 Jutaan. Bandingkan saja dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 4G akan sangat jauh bagaikan bumi langit.

    Spesifikasi Lenovo K3 Note
    • Layar/Screen Lenovo K3 Note
      Layar Lenovo K3 Note menggunakan IPS capacitive touchscreen sebesar 5.5 in resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan warna hingga 401 ppi benar-benar istimewa.

    • Prosessor Lenovo K3 Note
      Seperti yang sudah dikatakan sebelumya diatas, Spesifikasi Lenovo K3 Note menggunakan Prosessor Octa-core atau 8 Core dengan frekuensi maksimal 1.7 GHz tipe Cortex-A53. Dan menggunakan Chipshet dari Mediatek MT6752.

    • Memori
      Untuk media penyimpanan Lenovo K3 Note juga menambahkan kapasitas menjadi 16GB sedangkan sebelumnya untuk Lenovo A6000 hanya berkapasitas 6GB saja. Selain memori internal terjadi juga perubahan RAM, untuk spesifikasi Lenovo K3 Note menggunakan RAM 2 GB A6000 Hanya 1 GB.

    • Kamera Lenovo K3 Note
      Kamera utama Lenovo K3 Note menggunakan 13 MP dengan resolusi maksimal pengambilan gambar 4128 x 3096 piksel dan untuk kamera depan menggunakan 5MP.

    • Jaringan
      Sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dengan dukungan dual sim on.

    • Harga
      Untuk harga Lenovo K3 Note dengan spesifikasi yang luar biasa ini, dibandrol hanya dengan 1,8 juta saja. Harga yang amat sangat murah menurut saya dengan spesifikasi Lenovo K3 Note yang sedemikian rupa.
    Menurut saya dengan Spesifikasi Lenovo K3 Note yang sedemikian rupa, Smartphone iki layak untuk menjadi pilihan anda. Apalagi dengan mengusung nama Lenovo pastinya hardware yang digunakan juga bukan hardware yang murahan.

    Saya sendiri heran dengan produsen satu ini, dengan Spesifikasi Lenovo K3 Note diatas apakah mreka kira-kira bisa menutupi biaya produksi yang mereka keluarkan. Soalnya Spesifikasi Lenovo K3 Note benar-benar berkelas premium tapi harga minimum.

    Sumber : Hebatnya Spesifikasi Lenovo K3 Note Seharga 1,8 Juta
     
  2. Highlander Genset

    Highlander Genset New Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    murah, speknya mantep.. tapi layarnya kegedean..
     
  3. Alkaroqi

    Alkaroqi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Iya ga lumayan gede di saku ga muat
     
Loading...

Share This Page