Panduan Celana Jeans untuk Para Pria

Discussion in 'General Lifestyle' started by lavezzi, Apr 1, 2015.

  1. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    CELANA jeans memang menjadi item fesyen andalan bagi para pria maupun wanita. Khusus para pria, ada baiknya jika Anda mengetahui panduan mengenai celana jeans. Umumnya, potongan celana jeans pria dan wanita memiliki gaya masing-masing. Maka dari itu, para pria perlu mengetahui panduan celana jeans untuk digunakan. Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dilansir dari Entertainment, Selasa (1/4/2015).

    Skinny jeans

    Celana ini penting ada di lemari setiap pria. Bagian ujung celana yang sempit membantu memberikan proporsi tubuh pada tampilan. Selain itu skinny jeans sangat cocok dipadankan dengan kaus longgar atau rajut dalam warna ringan. Skinny jeans juga cocok dipadankan dengan kemeja slim fit, sepatu trainer dan jaket kulit.

    Slim fit
    11.jpeg

    Celana jeans dalam potongan slim fit memberikan tampilan yang keren yang modern. Potongan celana jeans ini menambahkan garis ramping yang cocok untuk acara kasual. Padankan celana jeans ini dengan berbagai macam warna melalui kaus atau blazer. Pakailah sepatu boots, sebagai pelengkap penampilan.

    Tapered leg

    Celana jeans dalam potongan tapered menawarkan struktur potongan yang fit pada kaki, di mana potongan ini tengah menjadi tren. Potongan celana jeans tapered memiliki siluet yang lebih ramping menuju pergelangan kaki.

    Straight leg
    index.jpeg

    Celana jeans dalam potongan straight leg atau lurus ini memiliki gaya yang klasik. Celana jeans berpotongan lurus dapat digunakan dengan berbagai macam struktur penampilan.

    Loose fit

    Celana jeans berpotongan longgar namun tetap fit adalah celana jeans yang mudah digunakan dan timeless. Jika dipadankan dengan kemeja yang simpel serta sepatu klasik bergaya oxford, menambahkan kesan yang kasual namun tetap keren.

    Bootcut

    Struktur celana jeans bootcut melebar menuju ujung celana. Celana dalam gaya ini tetap menjadi tren hingga sekarang. Dengan gaya yang santai, celana bootcut dapat dipadankan dengan pakaian apapun, baik kemeja maupun kaus. (sumber)
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Baru tahu kalau banyak model celana jeans,,,
    Selama ini saya tidak pernah memperhatikan itu, buat saya yang penting pas, tidak kepanjangan dan tidak terlalu besar*huh*
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Butulzzz itu, yang penting gak pas
     
  4. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    hehe.. ada-ada aja agan ini.... memang laki-laki males banget kalau urusan penampilan, jarang banget perhatiin hal-hal mendasar seperti ini...
     
  5. navetsea

    navetsea New Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jeans model apapun dimasukkan kaos kaki, dan dimasukkan ke tanker/ enginer boots atau combat boots yang ga ditali , instant swag. :cool:
     
  6. dmgudboi

    dmgudboi New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nah gan kalau misalkan kita menggunakan kemeja batik atau kemeja flanel baiknya kita menggunakan celana jeans macam apa dan warnanya bagaimana? Soalnya kan jaman sekarang ini para pria lebih cenderung ke dua tipe pakaian ini gan, kemeja batik untuk kondangan dan kemeja flanel untuk nongkrong.
     
  7. farhaki

    farhaki New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  8. dedy purwanto

    dedy purwanto Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    oh ternyata celana jeans juga ada model-modelnya toh, baru tahu gue
     
Loading...

Share This Page