Tips Kecantikan Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami

Discussion in 'General Discussion' started by leyfirman, Apr 27, 2015.

  1. leyfirman

    leyfirman New Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Tips kecantikan memutihkan gigi secara cepat dan alami - Satu .. dua .. tiga .. senyum … !!!! Ayooo, bagi kalian yang suka dengan selfie rasanya tidak seru jika gayanya monoton dan hanya senyum saja tanpa melihatkan gigi, eittsss pasti anda malu tuchhh soalnya gigi anda kuning alias tidak putih. Yaaa gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat mempengaruhi penampilan terlebih jika anda melakukan perbincangan dengan siapa saja. Gigi yang terawat akan terlihat lebih bersih, putih, nafas segar, kuat dan terhindar dari noda gigi. Tentunya anda mendambakan hal itu semua bukan ? oleh karena itu, jagalah selalu kebersihan gigi dna mulut sejak dini salah satunya dengan menggosok gigi secara rutin.

    Tips Kecantikan Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami
    Tips Kecantikan Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami.jpg
    Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai tips cara memutihkan gigi secara lami. Nah, langkah apa sajakah yang perlu dilakukan itu semua ? mari simak tips selangkapnya cara memutihkan gigi secara alami, diantaranya sebagai berikut :

    - Gunakan buah strawberry

    Cara ini merupakan cara paling mudah dan enak. Bagaimana tidak hanya dengan menkonsumsi atau menggosok-gosokkannya secara langsung pada gigi dapat membuat gigi tampak lebih putih bersih sehat. Hal ini karena strawberi memiliki kandungan atau senyawa zat kimia aktif yang dapat mengikis noda kuning pada gigi.

    - Gunakan siwak

    Siwak merupakan akar atau batang yang berasal dari pohon apapun. selian itu juga, penggunaan siwak memang telah digunakan sejak dahulu oleh orang muslim untuk membersihkan gigi. Siwak dapat anda gunakan untuk menggosok gigi setelah makan.

    - Gunakan pasta lemon dan garam

    Pasti ini dapat dengan mudah anda buat, tapi bagi anda yang memiliki gigi sensitif sebaiknya menghindari untuk melakukan hal ini. Campurkan beberapa tetes atau perasan air lemon dengan garam untuk menggosok gigi, cara ini dapat menghilangkan karat pada gigi, tapi jangan terlalu sering sering juga melakukan cara ini.

    - Gunakan biji pinang

    Caranya yaitu, bakar biji pinang sampai menjadi arang. Setelah itu, haluskan sampai lembut. selanjutnya gosokkan pada gigi dengan sabut pinang atau kain katun. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur agar gigi tampak lebih putih ( 1kali dalam seminggu ).

    - Gosok gigi teratur

    Sikat gigi secara rutin dan teratur sekali 3 kali sesudah makan dan jangan lupa sikat gigi malam sebelum tidur, agar sisa sisa makan tidak membusuk dan berkembang biak menjadi kuman.

    - Sayur dan buah

    Selain buah strawberi apel, wortel dan pir juga ternyata dapat memutihkan dan membersihkan gigi. Konsumsi sayur dan buah yang mengandung kalsium juga dapat menguatkan tulang dan gigi.

    Setelah mengetahui tips cara memutihkan gigi, sebagai tambahan yang perlu anda tahu agar dapat dengan tepat melakukan perawatan gigi. Berikut ini merupakan beberapa penyebab gigi menjadi kuning, diantaranya sebagai berikut :

    Penyebab Kuning, diantaranya yaitu :

    - Bakteri kromogen

    - Kerusakan protein di permukaan gigi

    - Makanan yang mengadung zat pewarna, berminyak, kopi, teh dan soda.

    - Konsumsi zat bei dan suplemen vitamin

    - Penyakit tertentu ( liver )

    - Genetik

    Sedangkan penyebab gigi kuning karena faktor intrinsik adalah : mengalami sakit kelainan darah, sakit hepar (hati), kelainan perkembangan email gigi dan dentin, konsumsi tetra (antibiotik).

    Itulah Tips kecantikan memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami, ternyata cukup mudah memutihkan gigi secara alami. Selamat mencoba semoga berhasil.

    Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semua.
    Sumber : http://tipskecantikanalamiku.blogspot.com/
     
  2. leyfirman

    leyfirman New Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Bagi anda yang suka merawat diri dengan cara yang alami, kami memiliki kumpulan tips kecantikan alami yang dapat anda kunjungi hanya di http;//tipskecantikanalamiku,blogspot,com
     
    Last edited by a moderator: May 8, 2015
  3. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    488
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Kalau alat seperti ini aman gak?
    [​IMG]
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    saya kira dengan sikat gigi teratur sudah cukup untuk menjaga kesehatan gigi
     
Loading...

Share This Page