Kalimat Terakhir pepeng Jari-jari

Discussion in 'Infotainment' started by Faizal Kemal, May 7, 2015.

  1. Faizal Kemal

    Faizal Kemal New Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tanah Makan itu masih basah dan semerbab oleh harumnya kembang setaman di sana di TPU Cilupang BSD serpong Tanggerang Selatan jenazah komedian sekaligus presenter Ferrasta Subardi alias Pepeng Jari-jari berbaring damai di pelabuhan terakhirnya.
    [​IMG]
    Ya, Utami Mriam Siti Aisyah Isteri Alm Pepeng seolah ingin menunjukan ketegarannya kepada sang suami tercinta air mata kesehdihan Tami seakan memuai bersama air mata bangga saat sang suami pamit menuju alam keabadian setelah membisikan kalimat I LOVE YOU kepada Dirinnya. Di tengah cobaan hidup Alm Pepeng dan Tami hidup dalam keabadian cinta.
    [​IMG]
    pepeng pergi dalam dekapan cinta keluarga dan para sahabatnya. Nyaris tidak pernah hadir di acara selebriti namun kebersahajaan Alm Pepeng sudah tertancap kuat di hati sejumlah selebriti. Menurut sahabat-sahabatnya Pepeng orang yang tegar,memiliki semangat yang tinggi dan berperan serta sebagai guru di mata sahabatnya. Mempunyai kemauannya yang sangat kuat dan luar biasa membuat segelintir kerabat kagum atas perjuangannya tersebut....
    READMORE...
     
    Last edited by a moderator: May 7, 2015
  2. Getuk Lindri

    Getuk Lindri Member

    Joined:
    Dec 6, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page